Minggu, 01 Mei 2011

Kisah ke SariAter Bersama "Kabinet Persatuan"

Rangkain demi rangkain Acara Diesnatalis Unsub yang Ke-6 usai lah sudah, walaupun ada sedikit dari beberapa orang Mahasiswa yang kecewa dengan Acara Disnatalis sekarang, dan itu adalah  sebuah hal  yang wajar, namun ini adalah sebuah coban dan tantangan ketika menjadi kepanitian di dalam sebuah Acara apapun. memang saya lihat Acara Disnatalis tahun ini dengan yang kemaren tidak jauh berbeda.

Setelah selesainya acara Disnatalis rasa lelah dan stres yang di rasakan oleh kawan-kawan maka harus lah di hilangkan dengan mencari suasana yang baru dengan mengisi liburan, refresh atau jalan-jalan  ke tempat alam yang segar tapi semuanya itu  bagai mana cara  kita menempatkanya agar rasa itu bisa hilang. Namun kali ini kawan-kawan BEM Unsub melakukan Liburan di Sari Ater dan Menginap semalam di Sebuah Villa yang tempatnya setrategis, Indah dan romantis. Pada Hari itu  hari jum'at 29 April 2011 berangkat dari sekretariat Bem Unsub pada jam 16.00wib dan langsung menuju lokasi tempat liburan dengan mengunakan kendaran mobil. sampai di sana langsung menuju di sebuah penginapan. Ngobrol, canda dan tawan yang bikin aku tambah tambah akrab dengan kawan yang lainnya dan yang sebelumnya kurang begitu akrab  dan kami harapkan dengan acara seperti ini tim"Kabinet Persatuan" Bisa Bersatu dan Bisa menyolidkan dengan kawan-kawan lainya dan kami harapkan agar mampu dan bisa melaksanakan program-progam kerja yang baik yang sudah di rencanakan dari sebelumnya demi mahasiswa Unsub yang kritis terhadap kondisi dan lingkungan yang ada, dan kami harapkan  pula kawan-kawan tetap semangat dan solid walaupun belum di Lantik mungkin karna berbenturan dengan waktu ujian tengah semester .

Waktu demi waktu teruslah berputar rasa lapar pun sudah tak tahan dan cacing cacing dalam perutku  sudah  mengerogotinya dan kami pun langusng makan nasi Liwet, walaupun nasinya setengah matang dan bau tutung karna saya lapar jadi rasanya tetap nikmat dengan lauk gorengan ayamnya yang mantap dengan di tambah sambel bagaikan makan di KFC wihhh . . .luar biasa sekali masakanya. setelah makan malam(Dinner) langsung kawan-kawan menuju kolam renang kira-kira jam 11 malam dan berendam di air panas rasa hangat pun terasa di dalam tubuhku bagaikan di peluk oleh seseorang gadis yang cantik dan sempurna. wihh... lebay.com. Kira-kira sampai jam 12 kawan-kawan berendam dan langsung balik lgi ke penginapan ada yang ngopi, nonton tv, curhat, diskusi, dan ada lgi yang masih belum puas dengan berendam air panas jadi di lanjutkan berendamnya di penginapan karna di penginapanya ada tempat berendam air panas. Rasa tubuh yang sudah hangat yang di dampingi dengan segelas kopi dan sebatang roko maka kenikmatan pun terasa. waktu yang sudah malam sampai aku ngak bisa memejamkan mata sampai pagi hari aku ngak bisa tidur entah karna faktor cuaca yang dingan atau entah tak tahu kenapa. Di pagi hari jam  tujuh yang cuacanya masih dingin karna di penginapanya ada tempat berendam jadi aku menyempatkan diri untuk berendam di air panas sambil menhisap sebatang rokok "Kaya Wong Sugih pagi-pagi Berendam" terasa hangat pun menyelimuti di dalam tubuhku dan terus kawan-kawan pun pulang pada jam dua belas siang.
Namun pada saat acara itu, saya kehilangan seseorang teman cewek yang Bawel, Suka bercanda dan suka ngomong ngalor ngidul dan ngak karuan. Orangnya kadang-kadang menjengkelkan dan kadang menyenangkan, pada hari itu dia ngak bisa ikutan acara ini, mungkin karna dia ada keperluan yang tidak bisa di tingalkan atau mungkin karna dia lagi padat jadwal kuliahnya.  

Kami pribadi dan khususnya penulis, kami pesan ke kepada seluruh kawan-kawan BEM Unsub di harapkan untuk ke-Depanya agar bisa hadir semuanya, dalam acara  yang seperti ini atau acara ngumpul-ngumpul atau acara kegiatan lainya karna dengan acara seperti ini kita bisa lebih solid lagi dan lebih semangat lagi untuk melaksanakn tupoksinya masing-masing, karna kita kuliah untuk belajar dan mengali ilmu untuk meraih masa depan yang lebih bahagia.
-(Sukses selalu buat Mahasiswa Unsub)-. thanks



Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<