Sabtu, 28 Mei 2011

Masyarakat Compreng mengeluh dan berSabar

SUBANG. Warga Kecamatan Compreng keluhkan kerusakan Jalan di sepanjang Jalan Desa Sukaseneng sampai Jalan Kecamatan Compreng yang mencapai lebih dari 2 Kilo Meter. "jalan kerusakanya dari Desa Sukaseneng sampai Kecamatan Compreng, yang paling parah kira-kira mencapai dua kilo meter lebih," ujar Ahmad Muhibullah, warga Desa Sukaseneng Kaler kepada Pasundan Ekspres.

Menurut Ahmad, kondisi jalan sangat parah terutama pada saat musim hujan jalan menjadi licin dan membahayakan pengemudi. Ahmad juga meminta agar pemerintah segera memperbaiki kondisi jalan tersebut.

"kami minta kepada Pemerintah Desa atau pun Pemerintah Daerah harap segera untuk memperbaiki karena kondisi jalannya sudah parah, apalagi di saat musim hujan, banyak genangan air dan licin, apalagi sudah memakan korban pengendara sepeda motor," ujar Ahmad.

Ahmad juga mempertanyakan bantuan dana perbaikan dari Pemerintah Daerah dan Pemerintah Propinsi Jawa Barat untuk perbaikan jalan. "waktu kamis saya ikut rapat minggon di Desa, kata Sekdes Ita Carita anggaran untuk perbaikan jalan itu dari Pemda 5 Milyar sedangkan dari Propinsi 3 Milyar meskipun yang dari Propinsi belum pasti, tapi ko kondisi jalan masih parah kaya gini," ujar Ahmad

Ahmad mendesak Pemerintah untuk segera memperbaiki Jalan tersebut untuk menghindari korban berikutnya. "ya pokonya mah meminta segera diperbaiki secepatnya jangan sampai ada lagi korban berjatuhan karena jalan jele," ujar Ahmad. (giw)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<