Selasa, 24 Mei 2011

Refleksi 13 Tahun Reformasi

Gerakan Reformasi pada tahun 1998 setelah tumbangnya Presiden Soeharto yang mengundurkan diri pada tangal 21 Mei 1998 ini terjadi karna karna banyak menentang pada saat jaman Orde Baru banyak terjadi kekerasan, penculikan yang di lakukan oleh intelejen-intelejen penguasa Negara.belum lagi pada saat itu harga-harga kebutuhan pokok naik, Hutang luar negri yang semakin bertamah triluan, Harga BBM pun naik dan sehingga Mahasiswa & Rakyat marah. Gerakan Reformasi 98 ini memang muncul dari kalangan Mahasiswa di semua tingkat Daerah yang sehingga gerakan Reformasi 98 banyak dukungan dari kalangan Masyarakat. Pada saat Rezim Soeharto memang banyak terjadi KKN(Koruption,Kolusion and Nepotisme) namun para pelakunya tidak di jatuhi Hukuman memang ini sudah jelas-jelas bersalah telah merugikan uang negara.
Kita sadari pada saat pasca  Reformasi bukanya malah membaik malah Pejabat-pejabat Negara hanya memetingkan kelompoknya diri sendiri atau golongan bukanya malah mensejahterakan Rakyatnya tapi penjabat negara saat ini malah menindas Rakyat dan sudah jelas-jelas itu adalah sebuah penghiatan. Para Penegakan Hukum pada saat ini masih tebang pilih jika ada kasus kecil maka langsung sigap dan Jika ada kasus Besar maka penegak hukum itu sendiri melempem. mengatasi Kemiskinan dan Penganguran itu merupakan suatu kewajiban Kepala tingi Negara Presiden SBY yang saat ini tidak bisa mengatur agar masalah tersebut dapat di selesaikan. Presiden SBY pada saat ini hanya mengurusi Partainya dan Citranya di mata Rakyat sedangkan rakyat itu masih kelaparan. Lantas seperti inikah Presiden kita yang patut terus di pertahanakan hinga 2014 , SBY yang tidak pernah memperdulikan rakyatnya.... 
sudah saatnya Pemuda Bangkit dan Bersatu untuk memperbaiki bangsa dan negara ini.

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<