Sabtu, 30 Juli 2011

Selamat Dilantiknya Rektor UNSUB Periode 2011-2015

SELAMAT DAN SUKSES ATAS 
DI LATIKNYA REKTOR BARU UNSUB
Oleh: Ahmad Muhibullah (Mang Penti tea)

Selamat Kepada Rektor baru
"Dr. Cecep Darmawan.S.Pd,S.Ip,M.Si"  (Pak Cedar) yang telah resmi di Lantik pada Hari Sabtu tanggal 30 Juli 2011 di Aula Pemda Subang, sebagai Rektor Unviersitas Subang untuk masa bakti 2011-2015  yang pada sebelumnya Rektor Unsub di pimpin oleh
"Prof. Dr. Yossi Adiwisastra". Kami harapkan Universitas Subang menjadi lebik baik dari sebelumnya. Melihat kampus Universitas Subang yang sudah berusia 6 tahun kampus yang saya rasa masih muda dengan kondisi kampus Unsub yang pada saat ini masih banyak kekurangan dari segi fasilitas kampus, perpustakaan yang belum memadai, kenyamanan dalam belajar di kelas, keamanan di dalam kampus (Security) yang belum ada, Laboratorium Fakultas yang tidak layak pakai, belum lagi ada sebagain fakultas yang belum Terakreditasi, dll. 
Dengan adanya rektor baru haruslah  bagaimana membuat kampus Universitas Subang yang maju dan unggul di tingkat Kab.Subang maupun di tingkat Internasional. Ammiinn... 

HARAPAN KAMI KEPADA REKTOR BARU

(1). Segera di Akreditasikanya seluruh Fakultas yang ada karna dengan terakreditasi kampus lebih di percaya  dan memiliki legal yang resmi.
.
(2). Benahi Perpustakan yang layak dengan di tambahkanya buku-buku yang terUpdate jangan hanya buku kuliah saja,buku-buku Sosial dan lain sebagainya juga penting untuk di baca oleh kalangan mahasiswa yang setatusnya Pelajar di tingkat tinggi dan bagaimana haruslah membuat Perpustakan yang nyaman sehingga mahasiswa dapat membacanya dengan tenang dan nyaman.


(3). SPP kuliah jangan di Naikan yang sehingga kampus Universitas Subang menjadi kampusnya Rakyat  yang sangat murah dan banyak di minati, karna biaya kuliah yang sangat murah.

(4). Benahi Pelayanaan Mahasiswa  yang manusiawi dan modern dalam hal pembayaran apapun.

(5). Pengajaran Atau Dosen sudah lulus S2 untuk menjadi Dosen mata kuliah.


(6). Bangun POS SATPAM mengingat di kampus Unsub banyak kehilangan kendaran motor dan helm.

(7). Realisasikan dan Implementasikan Visi & Misi yang telah di janjikan.

(8). Bangun Infrastruktur dan Fasilitas yang merata dan Adil antara Kampus I dan Kampus II. 

(9). Ciptakan suasana Kampus yang Benar-benar Ilmiah, Religius, Solutif dan Edukatif. 

(10). Transparansi Anggaran Kampus, agar tidak saling mencurigai satu sama lainya.

(11). Berantas Korupsi, Kolusi dan Nepotisme (K.K.N) di lingkungan kampus Universitas Subang tanpa tebang pilih siapapun.

(12). Keluarkan Dosen dan Staf  yang bermain Politik Praktis di di lingkungan kampus.

(13). Hilangkan Diskriminasi dalam berbagai aspek apapun.

(14). Dan Lain-lain. . . . . . . .


Kami beri waktu 100 Hari kerja, dari semenjak di lantiknya menjadi Rektor Universitas Subang dan apabila dalam waktu 100 Hari kerja, tanpa ada perubahan yang nyata maka kami akan melakukan Demonstrasi secara besar-besaran dan terus menerus sampai tuntutan kami terleasisasikan.

Demikian kami ucapkan banyak terimaksih dan Semoga dapat menjalankan amanah yang di emban dengan baik, demi untuk kemajuan Universitas Subang dan akhirnya, semoga Pendidikan di Universitas Subang menjadi lebih baik dan berkualitas. Ammiinnn....




6 komentar:

  1. ya gk papa lahh... terserah gw donk.
    memang itu sudah tradisi di negara kita...
    murah tapi berkualitas.hehe

    BalasHapus

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<