Kamis, 07 Juli 2011

Surat Untuk Penguasa Subang

Nomor : Istimewa/B/Sek-BEM/Unsub/06/2011

TIGA TUNTUTAN MAHASISWA (TRITUMA)
UNIVERSITAS SUBANG

1.      Hapuskan dan lakukan Perubahan APBD 72% : 28% yang tidak memihak kepada kepentingan rakyat .
2.      Segera Perbaiki Infrastruktur Jalan diseluruh daerah Kabupaten Subang.
3.      Hentikan Perizinan dan pendirian Pasar Modern diseluruh daerah Kabupaten Subang.

PERNYATAAN SIKAP
MAHASISWA UNIVERSITAS SUBANG
Menuntut Legislatif dan eksekutif Agar :
1.      Melakukan pengawasan dan Evaluasi terhadap penggunaan APBD Kabupaten Subang yang dikelola oleh eksekutif  dengan pola penggunaan 72% untuk Belanja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan 28% untuk pembangunan yang menurut kami tidak memihak terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Subang terbukti dengan masih banyak jalan di Kabupaten Subang yang belum diperbaiki.
2.      Melakukan Perubahan pola Penggunaan APBD Kabupaten Subang yang dikelola oleh eksekutif  dengan pola penggunaan 30%  untuk belanja Pegawai Pemerintah Daerah Kabupaten Subang dan 70% untuk pembangunan yang menunjang untuk kesejahtraan masyarakat, menurut kami hal tersebut akan memihak terhadap kepentingan masyarakat Kabupaten Subang. Hal ini bisa dilakukan dengan cara merampingkan (merger) dinas – dinas SKPD yang bisa diserumpunkan sehingga jumlah dinas yang ada dikabupaten subang tidak banyak menghabiskan anggaran APBD.
3.      Melaksanakan perbaikan infrastruktur jalan se kabupaten subang, sarana pendidikan, kesehatan dan tempat pelayanan publik lainnya.
4.      Melaksanakan ketetapan peraturan daerah yang sudah dilembar daerahkan dan memberikan sanksi terhadap siapapun yang melanggar terhadap ketentuan perda tersebut. Salah satu contoh perda tentang pasar modern (waralaba) yang harus segara dilaksanakan ketetapannya dan memberikan saksi yang tegas (MENUTUP) terhadap pasar modern (Minimarket) yang dianggap melanggar ketentuan perda tersebut.
5.      Melindungi dan Memberikan Payung Hukum yang Jelas Terhadap Tenaga Kerja Indonesia (TKI Asal Kabupaten Subang). Kami Berharap Tidak ada DARSEM Ke dua Setelahnya. Terpenuhinya lapangan Kerja di Kabupaten Subang Sendiri harusnya menjadi alternatife solusi.

Dengan ini kami  yang bertanda tangan di bawah ini menyetujui Tuntutan Mahasiwa Universitas Subang.                                                                       


Subang, 28 Juni 2011

Anggota DPRD
Kabupaten Subang



…………......……
Anggota DPRD
Kabupaten Subang



……………………
Anggota DPRD
Kabupaten Subang



……………………

1 komentar:

  1. Gmana caranya menghapus APBD? pasar modern apa toko modern? di Subang cuma ada dua pasar modern, dari dulu. pelajari nomenklaturnya dulu dong ah.

    BalasHapus

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<