Rabu, 17 Agustus 2011

Refleksi 66 tahun RI; Merdeka tanpa Koruptor

Oleh: Muhib

Menginjak Usianya yang ke 66 tahun Negara Republik Indonesia tentulah sudah sangat tua. Para pendiri bangsa Indonesia yang pada jaman dahulu yang telah melakukan perjuang dengan bambu runcing dan berperang dengan penjajahan Asing yang ingin menguasai Negara Indonesia.  Dengan semangat Perjuangan dan Persatuan para pendiri bangsa maka sampai sampailah kemerdekan Repubik Indonesia yang jatuh pada 17 Agustus 1945. Indonesia yang memiliki sebuah Cita-cita Pancasila sebagai tujuan Negara namun harus kita sadari  bahwa bangsa Indoneisa saat ini telah melenceng jauh dan keluar dari Pancasila dan Undang-Undang 1945. Melihat kondisi bangsa saat ini banyak terjadi permasalahan-permasalahan yang tidak pernah selesai seperti Kemiskinan, Pengangguran, Harga kebuthan pokok meningkat yang sehingga masyarakat sangatlah berat untuk memenuhi kebutuhan hidupnya. belum lagi banyak kasus-kasus Korupsi yang belum terselesaikan seperti Kasus Bank Century, Kasus BLBI, Kasus Gayus Tambunan yang sampai saat ini tidak ada kejelasan, belum lagi kasus baru mantan Bendahara umum Partai Demokrat M Nazaudin yang terkain kaus Wisma Atlet Se Geams di Palembang. Negara Indonesia yang menginjak Usianya yang ke 66 Tahun haruslah bisa memaksimalkan untuk memperbaiki kondisi Bangsa saat ini yang sudah carut marut yang di akibatkan karna ulah Pempimpin yang Dzolim, Pemimpin yang sudah melupakan Sejarah Perjuangan Bangsa Indonesia dan Tidak tahu tujuan Negara Indonesia ini. Para Penegak Hukum haruslah bisa untuk memperbaiki Citra kinerjanya agar dapat di percayai oleh Publik dan sehinga Masyarakat dapat mempercayainya.

Dengan memperingati HUT RI Ke-66 Tahun mudah-mudahan kondisi Indonesia membaik, BERSIH dari KORUPSI dan terselesikanya permasalah-permasalahan yang sering terjadi Indonesia ini.

- MERDEKA DENGAN WAKIL RAKYAT YANG SETIA PADA RAKYATNYA -
- MERDEKA PRESIDEN YANG PEDULI DENGAN RAKYATNYA -
- MERDEKA TANPA PEMIMPIN YANG PENGHIANAT - 
- MERDEKA TANPA PENJAJAHAN ASING - 
- MERDEKA TANPA KORUPSI -
 
__________________________________________________

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<