Kamis, 29 September 2011

Mahasiswa UNSUB Kuliah mengunakan Helikopter

Pada hari ini, Hari Kamis, 29 Sep 2011, tepatnya pada Pukul 8:55wib ada sebuah Pesawat Helikopter yang mendarat di sebuah Lapangan kampus I Universitas Subang (UNSUB). Entah tak tahun siapa dia orangnya, mungkin kalo saya liat atau mungkin juga saya salah liat dia adalah seorang Mahasiswa yang kuliahnya mengunakan pesawat Helikopter, sunguh Mantap Sekali. Mungkin karna rumahnya jauh dari kampus dan akhirnya dia mengunakan Pesawat Helikopter, biar lebih cepat dan gak macet. Kapan yahhhh....saya bisa naik Pesawat Helikopter atau jalan-jalan mengunakan Pesawat.hehehe(mimpi kali).....Sangat berbeda sekali Mahasiswa ini, dengan mahasiswa yang lainya. Kalau saya liat di kampus-kampus, biasanya Mahasiswa itu kuliahnya mengunakan kendaran BerMotor atau Mobil, tapi ini mengunakan pesawat Helikopter mungkin juga dia mempunyai prinsip "LEBIH CEPAT LEBIH BAIK" dan gak terlambat datang ke kekelas, gak kayak saya sering terlambat ke kelas.wkwkwkwkwk


Nb: Mohon Ma'af apabila ada kesalah dalam penulisan atau dalam pemberitan ini, karena ini adalah sebagai pembelajaran dan Penulisan saja. Thanks.








Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<