Jumat, 21 Oktober 2011

FAM Indonesia Kecam Pemerintahan SBY

Videonya: Liputan6.tv :: FAM Indonesia Kecam Pemerintahan SBY ::
Liputan6.com, Jakarta: Puluhan mahasiswa terlibat bentrok dengan polisi di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta, Rabu (19/10). Massa yang mengatasnamakan Front Aksi Mahasiswa Indonesia dinilai menyalahi aturan karena berdemo tanpa mengantongi surat izin.

Pengunjuk rasa sempat memblokade jalan raya di sekitar Bundaran HI. Mereka kesal karena diminta menghentikan aksi. Aparat keamanan beralasan segala bentuk unjuk rasa harus berakhir setelah lewat pukul 18.00 WIB. Negosiasi pun terjadi. "Kita malam ini membubarkan diri. Tapi besok kembali berkumpul di Istana Negara," ucap Humas FAM Indonesia Anis Misiyanti kepada Liputan6.com.

FAM Indonesia berencana menggelar long march dari Bundaran HI untuk kemudian menginap di depan Istana Negara. Mahasiswa dari berbagai universitas ini mengaku turut berpartisipasi dalam menyambut Demonstrasi Akbar Mahasiswa pada 20 Oktober 2011, tepat tujuh tahun Presiden Susilo Bambamg Yudhoyono berkuasa.

Dalam aksi petang tadi, mahasiswa mengarak replika kepala kerbau raksasa sebagai simbol tolak bala dan keranda mayat sebagai simbol matinya nurani rezim SBY-Boediono.(WIL/ADO)
Sumber: http://berita.liputan6.com/read/358838/fam-indonesia-kecam-pemerintahan-sby

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<