Jumat, 28 Oktober 2011

FAM Subang Nilai SBY-Boediono Gagal Total

TINJAU SUBANG- Belasan Aktivis dari Front Aksi Mahasiswa (FAM) Subang mendesak SBY-Boediono mundur dari jabatannya karena dinilai gagal dalam pemberantasan korupsi dan mensejahterakan raktyatnya. Oleh karenanya mereka mendesak SBY-Boediono turun dari jabatannya.
Belasan aktivis FAM yang datang pada gelombang terakhir, datang ke gedung DPRD saat massa PMII masih menggelar aksi atrau menjelang adzan sholat Jumat berkumandang. Dalam orasinya, massa FAM mendesak SBY-Boediono mundur dari jabatannya karena dinilah telah gagal total sebagai kepala negara.

Mahasiswa menilai, penegakan supermasi hukum di bawah kepemimpinan SBY berjalan di tempat dan hanya isapan jempol. Selain penegakan hukum, program pemerintah mensejahterakan masyarakat masih dianggap belum serius
"7 tahun kepemimpinan SBY-Boediono tidak mampu mengusut tuntas kasus korupsi besar yang merugikan rakyat, apa kabar Century, Nazarudin, dan Lapindo?," tegas salah seorang pengunjuk rasa, Gingin Sujalaja dalam orasinya, Jumat (28/10/2011).


Alih-alih memberantas kasus korupsi, lanjut Gingin, SBY justru sibuk dengan pencitraan dan bersikap lebay dalam menyikapi permasalahan negeri. "Kami mendesak SBY-Boediono mundur dari jabatannya karena sudah gagal total," tandasnya. (tintahijau.com)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<