Selasa, 18 Oktober 2011

Petisi 28 Luncurkan Foto Presiden Pinokio

Metropolitan / Selasa, 18 Januari 2011 16:13 WIB
Metrotvnews.com, Jakarta: Petisi 28 dan sejumlah kelompok aktivis pemuda meluncurkan foto presiden pinokio di Jakarta, Selasa (18/1). Mereka beraksi begitu sebagai kekecewaan terhadap pemerintahan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono yang kaya kebohongan.

Foto tersebut menampilkan SBY dengan hidung panjang. Itulah simbol ketidakpercayaan rakyat terhadap pemimpin yang selalu berbohong. Sikap tidak percaya, kata mereka, sudah ditunjukkan berbagai kalangan masyarakat. Terakhir dari tokoh lintas agama beberapa waktu lalu.

Yang disesalkan, pernyataan tokoh lintas agama diabaikan Kepala Negara. Karenanya mereka meminta Yudhoyono mundur. Menurut mereka, Presiden SBY sudah tak lagi mendapat dukungan rakyat.

Massa mengajak pemuda bangkit dan meminta Presiden mundur. Hal itu ditempuh melalui Rapat Umum Pemuda Indonesia, 28 Januari 2011 di depan Istana, Jakarta. Usai berorasi, aktivis menyobek topeng berparas SBY. Itu ungkapan mereka tak mengakuinya lagi sebagai presiden. (*****)

Sumber: metrotvnews dot com

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<