Jumat, 28 Oktober 2011

PMII Sweaping Kantor Ketua DPRD Subang

TINJAU SUBANG- Puluhan mahasiswa dari Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PMII) melakukan aksi sweaping kantor Ketua DPRD Atin Supriyatin saat menggelar aksi Sumpah Pemuda di gedung DPRD, Jl. Dewi Sartika, Subang, Jumat (28/10/2011)
Aksi mahasiswa yang semula berjalan tertib di depan pintu masuk gedung DPRD, Jl. Dewi Sartika, Subang tiba-tiba merangsek masuk gedung wakil rakyat setelah tidak digubris permintaanya untuk bertemu dengan Ketua DPRD, Atin Supriatin.

Mahasiswa yang sudah habis kesabarannya itu langsung naik ke lantai 2 tempat Ketua DPRD itu berkantor sambil meneriakan yel-yel. Dengan pengawalan aparat, mereka memeriksa satu persatu pintu ruangan untuk mencari Atin Supriatin. Sayang, upaya itu tidak membuahkan hasil, karena Atin tidak ada di tempat.
"Dua lima jigo, dua lima jigo, jadi seratus. DPRD bego, DPRD bego semoga mampus," teriak mahasiswa meneriakan yel-yel kecaman terhadap institusi DPRD.
PMII mendesak DPRD bersikap pro-rakyat dalam penyusunan APBD 2012 mendatang. Pasalnya dengan persentase 72:28 pada APBD berlangsung, anggaran negara dihabiskan untuk belanja pegawai. Sementara infrastruktur seperti, jalan raya yang menjadi kebutuhan publik terkesan dikesampingkan. (tintahijau.com)

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<