Selasa, 18 Oktober 2011

SALAM REVOLUSI "AKSI BERSAMA MAHASISWA BERSATU"

( UBK,USNI, UKI, YAI,, IISIP, UMJ, STIE AHMAD DAHLAN, UNPAM, UIN JKT, PTIQ, UMB, UNAS, UNINDRA, UNPAK BOGOR UBL, UNTAG, STMIK JKT, UNIV BOROBUDUR )
... SENIN, 17 OKTOBER 2011, JAM 13.00WIB
---Titik kumpul LBH Jakarta, Jl. Diponogoro , Jakarta pusat

== SAATNYA BANGKIT DAN MELAWAN !! ==
SALAM REVOLUSI Indonesia saat ini sangat terpuruk karena banyaknya permasalahan yang tidak pernah diselesaikan oleh pemimpin negara yakni SBY - Budiono. Terlihat ketika penderitaan rakyat hanya menjadi gonggongan belaka bagi pemerintah, sangat menjadi hal yang luar biasa ketika kemiskinan, kesengsaraan, pengangguran, pembunuhan, hanya menjadi angin lalu di negara kita ini. sangat memprihatikan sekali negara kita ini, negara sudah menuju pada kehancuran yang pasti, wahai mahasiswa Indonesia ! ketika negara kita akan digadaikan bersama sama oleh Rezim SBY - Budiono ini . Permasalahan negara Indonesia sangat darurat sekali, pemerintah sudah gagal dalam melindungi dan mensejahterakan rakyatnya. Terlihat sangat jelas ketika keluarga presiden dan konco-konconya sejahtera, sangat berbanding terbalik dengan kehidupan rakyat yang sangat kekurangan. Rakyat berpanas-panasan dalam mencari nafkah, yang menjadi keringat rakyat hanya menjadi derita saja. Begitu jahatnya Rezim SBY ini, hasil pajak rakyat dengan jelas dirampok dan diselewengkan hanya untuk kesejahteraan presiden dan pejabat-pejabat negara saja. Pemerintah SBY ini adalah pemerintahan yang korup, banyak sekali koruptor yang tertangkap namun tidak menjamin untuk penyelamatan uang negara. Akhirnya koruptor tetap makmur dan sejahtera, sebut saja KASUS CENTURY yang menghilangkan uang 6,7 triliun yang lenyap dan tanpa tanggung jawab negara. Pemerintahan SBY - Budiono selalu menebar kebohongan-kebohongan kepada rakyat Indonesia, lihat saja ketiak SBY pidato selalu menyatakan bahwa kemiskinan menurun, korupsi diberantas tanpa pandang bulu, buktinya kemiskinan tetap terjadi dimana-mana, ditambah kebohongan terkait SKANDAL CENTURY yang menghilangkan uang rakyat 6,7 Triliun. Kebohongan inipun bianyanya tak sedikit, bayangkan ketika kebohongan ini terus menerus dilakukan SBY, berapa besar biaya yang dikeluarkan untuk suatu kebohongan, ditambah biaya kebohongan itu dari pajak rakyat. Pemerintahan SBY-BUDIONO gagal total dalam mensejahterakan dan melindungi rakyat. Lihat saja sumber daya alam kita yang banyak sekali dikuras oleh negara-negara asing, sumur-sumur minyak kita banyak yang dikelola oleh asing, padahal sangat jelas dalam UUD 1945 pasal 33 "bumi dan air kekayaan alam yang terkandung didalamnya dikuasai oleh negara dan dipergunakan untuk sebesar-besarnya kemakmuran rakyat".

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<