Senin, 20 Februari 2012

MAHASISWA INDONESIA BERSATULAH!

MAHASISWA INDONESIA BERSATULAH!
Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia (Konami) 27 Januari 2014 di kampus USNI yg secara terbuka "menyerang" SBY tiba-tiba diserang balik dgn isu bahwa Konami tunggangi kepentingan politik. Anehnya yg serang Konami bukan struktur negara atau partai koalisi SBY tapi sesama mahasiswa yg gunakan beberapa nama BEM. Ketua Panitia Konami sempat bingung dan menyatakan "Aneh pemerintah yg diserang, kenapa ada BEM yg meradang?"
Febuari tgl 13 - 17 BEM Nusantara adakan pertemuan di Padang. Jelang Pertemuan itu, muncul kecurigaan tentang pembiayaan acara itu? Dalam kesimpangsiuran informasi tiba-tiba Kemendibud sampaikan pada Media bahwa BEM Nusantara minta Rp 1,8 Milyar untuk acara itu. Berikutnya Rektor UBH tempat acara akan dilakukan juga sampaikan ke Media bahwa BEM Nusantara minta Rp 800 juta ke UBH.Ada apa ini? Kenapa adu domba yg dulu di gunakan VOC untuk memecah kerajaan-kerajaan di gunakan lagi saat ini? Pola itu sama, mulanya BEM Nusantara di adu dgn Konami, setelah itu BEM-nya juga "DI HABISI" melalui pernyataan Kemendikbud terkait uang Rp 1,8 Milyar dan di timpali lagi pernyataan Rektor UBH dgn angka Rp 800 juta. Kedua pernyataan itu serta merta membunuh karakter BEM Nusantara di mata Rakyat.
Apa maksud pernyataan Kemendibud dan Rektor tentang uang itu? Bila bermaksud baik ya bantu saja tidak usah sesumbar jumlahnya ke Masyarakat. Bukankah selama ini Kemendikbud dan Rektorat tidak pernah transparan pada keuangannya? Lalu kenapa tiba2 sangat transparan?

Siapa sutradara konflik itu? Jawabannya adalah ISTANA sebagai pihak yg paling di untungkan dari konflik itu. Adu domba itu dilakukan dgn rumus sederhana, Si A di adu dgn Si B, siapapun yg menang pasti melemah dan mudah dihancurkan.
Semoga dari peristiwa ini Mahasiswa sadar dan bergandeng tangan, BERSATU melawan SBY yg ingin hancurkan persatuan Mahasiswa!
Demi persatuan mahasiswa mohon tulisan ini disebarluaskan. Hidup Mahasiswa!

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<