Senin, 05 Maret 2012

Bupati Subang Nonaktif Gigit Sandal Jepit di MA

         Kawan-Kawanku semuanya, Apa yang terjadi hari ini yang di lakukan oleh Bupati Subang non-aktif Mang Eep, hari ini melakukan demo ke Mahkamah Agung (MA) dan demo kali ini sangat berbeda dengan demo-demo sebelumnya dengan membawa Pasukan - Pasukannya dan Balad-Balad Uingnya yang banyak sekali. Tapi demo kali ini hanya beberapa orang saja dan Unik nya Mang Eep demonya sambil Gigit Sandal Jepit... kami  juga tak tahu apa maksud dan tujuanya seorang Bupati Subang non-Aktif Gigit Sandal Jepit di depan Gerbang Mahkamah Agung.
            Munngkin kawan-kawan bisa mengkaji dan mendiskusikanya dengan teman-teman di Organisasinya masing-masing di LSM, HIMPUNAN, OSIS, MAHASISWA, KEPEMUDAAN dan lain sebagainya, dan ini sebagai bentuk Pembelajaran kita semua., tentang masalah Bupati Subang yang saat ini sedang  mengajukan Peninjauan Kembali (PK).
        Yang Jelas, Bahwasanya kondisi Subang saat ini tidak mempunyai Pemimpin, untuk mengatur jalannya sistem roda kepemerintahan di Kab.Subang, demi untuk terwujudnya Masyarakat yang Adil dan Sejahtera.
         Mungkin sakitu wae ti abdi, mohon di hampura bisi aya kesalahan dan kehilafana kepada kawan-kawan semua. Hatur nuhun. -((Salam KeBenaran))-








3 komentar:

  1. beratnya berjuang mencari keadilan di negeri ini..

    BalasHapus
  2. aku mendukung mang eep,.!!!

    BalasHapus
  3. KAMI MENDUKUNG KEBENARAN DAN KE-ADILAN HUKUM.

    BalasHapus

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<