Sabtu, 24 Maret 2012

## PRESS REALESE Tiga Tuntutan Rakyat Subang

SALAM PEMUDA INDONESIA
SALAM RAKYAT INDONESIA
Kenaikan BBM akan segera dilaksanakan oleh Pemerintah pada tanggal 1 April 2012,, Menteri Energi Sumber Daya Mineral (ESDM) Jero Wacik mengatakan dasar kenaikan harga bahan bakar minyak (BBM) yang diajukan pemerintah tidak hanya pertimbangan kenaikan harga minyak dunia atau Indonesian Crude Price (ICP).
Jero menuturkan ada 5 alasan lainnya yang menyebabkan pemerintah harus menaikan harga BBM, selain kenaikan harga minyak mentah dunia yang sudah jauh diatas US$ 100 per barel. "Ada lima unsur lain, selain ICP, jadi pemerintah bukan seenaknya menaikan BBM, bukan karena bisikan atau karena wangsit atau dukun," Antara lain soal asumsi pertumbuhan ekonomi yang mengalami perubahan karena kondisi perekonomian dunia.
"Efisiensi akibat kenaikan harga internasional itu artinya bersifat current (anggaran berjalan). Bila demikian, hentikanlah pengeluaran-pengeluaran yang secara anggaran berjalan justru menambah beban, misalnya pembelian pesawat!" melalui detik.com
Dan ini yang membuat rakyat indonesia menolak BBM untuk dinaikan,,karena dengan dinaikan bbm maka akan merugikan seluruh rakyat indonesia dimana harga-harga yang lain seperti sembako, tarif angkutan, dll. akan ikut naik.
Dan Rencana BLT yang diberikan pemerintah untuk masyarakat miskin tidak berpengaruh terhadap ekonomi justru sebenarnya akan membodohi masyarakat sehingga mereka tidak akan berkembang dan berpikir untuk kemajuan ekonominya.
Maka dengan ini kami dari elemen Masyarakat Subang, : GPI, KASBI, BEM UNSUB, GEMAS, Forum Masyarakat Subang. MENOLAK KERAS KENAIKAN BBM. Dengan 3 Tuntutan Rakyat Subang. :
1.       Tolak Keras Kenaikan BBM
2.       Awasi Kenaikan Harga Sembako
3.       Turunkan SBY - BOEDIONO.

Atas Nama Rakyat SUBANG.
Presma UNSUB = Kelvie Pratama (085353332223)
Ketua GPI Subang = Ujang (081908253288)
Ketua KASBI = Bond (0817433766)
Ketua FMS = Ujang (082128250906)
Ketua GEMAS = Jaka (081353664679)

1 komentar:

  1. Saya dukung brooooooooo.. semangat dan hancurkan SBY :D..

    ground.. tukeran link yuk... ilyasandika.blogspot.com nu ente geus di pasang di Blogg roll... nuhun shobat .. :)

    BalasHapus

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<