Jumat, 16 Maret 2012

Selembaran Putih ; TOLAK KENAIKAN BBM DAN TDL

Salam Sejahtera bagi kita semua Rakyat Indonesia dari Sabang sampai Merauke yang belum juga mencapai kesejahteraan. Kami Mahasiswa Universitas Subang dengan ini menyatakan sikap menolak dengan keras rencana tersebut dan menyatakan akan melakukan perlawanan terhadap Kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) dan Tarif Dasar Listrik (TDL).
Kenaikan BBM dan TDL akan semakin menyengsarakan rakyat Indonesia di segala lapisan, termasuk lapisan masyarakat kelas menengah kebawah yang sudah semakin sengsara dikarenakan banyak nya ketidak-Adilan dan ketidak berpihakan Pemerintah terhadap rakyat kecil.
Ketidak Adilan itu diperparah dengan sikap Pemerintah yang berencana menaikan harga BBM dan TDL. Seharusnya Pemerintah berpikir bagaimana meningkatkan pelayanan terhadap masyarakat, bukan malah menyengsarakan rakyat dengan menaikan kedua tarif tersebut.
Subsidi adalah  hak rakyat kecil yang belum bisa sejahtera, dan mensejahterakan rakyat adalah tugas utama Pemerintah. Jika Pemerintah sudah tidak bisa melaksanakan tugas dan kewajibannya maka tidak lain Pemerintah sudah gagal dalam menjalankan kewajiban dan tugas nya, dan tidak ada konsekuensi lain dari kegagalan yaitu SBY-Boediono harus TURUN sekarang juga.

Nb: - Download Lagu Cahaya Laskar Sondang, klink Link ini.
- Selembaran bisa di dapatkan Di POSKO REVOLUSI...!!! Depan Kampus 1 Universitas Subang (UNSUB) Jl. RA. Kartini KM.03 Subang. Info Hub: Muhib(Darah Juang), Hp: 087 828 150 515.
- Sebarkan.


3 komentar:

  1. Okeh ground... mun BBM naek mah ora bisa dolan ning wadon laka bensin ne...
    Pemerintah kudu di tindak lanjuti maning konon....
    salam Darah Juang

    BalasHapus
    Balasan
    1. Satukan Pemuda Compreng.
      Salam REVOLUSI...!!!

      Hapus
    2. Mahasiswa dan Pemuda Bersatu turun ke Jalan gugat Pemerintah yg sudah tidak lagi mempunyai hati nurai. Pemerintah yg tdk Pro Rakyat harus di Lawan....!!!!!

      Hapus

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<