Kamis, 08 Maret 2012

Video Unjuk Rasa Mahasiswa di Bandung Ricuh

MOHON MA'AF KAWAN-KAWANKU. VIDEO MASIH DALAM TAHAP UPLOAD... TERIMAKASIH


Metrotvnews.com, Bandung: Aksi unjuk rasa ratusan mahasiswa yang menolak kenaikan bahan bakar minyak (BBM) di halaman kantor Pertamina wilayah Jawa Barat, Kota Bandung, Kamis (8/3), berlangsung ricuh.

Kericuhan terjadi saat mahasiswa dari badan eksekutif mahasiswa  (BEM) se-Bandung Raya mencoba menghentikan kendaraan pengangkut BBM. Namun, aksi mahasiswa itu mendapat perlawanan dari pihak kepolisian.

Mahasiswa yang tidak terima aksinya dihadang pun menyerang polisi. Akibatnya, terjadi baku hantam antara kedua belah pihak.

Aksi baku hantam dan saling dorong antara mahasiswa dengan pihak kepolisian pun memacetkan ruas Jalan Surapati dan Jalan Wirayuda.

Aksi ini merupakan lanjutan dari aksi sebelumnya. Mahasiswa menuntut pemerintah untuk segera mengusir neo-kolonialisme dan imperialisme dari negeri ini.

Sebelumnya, mahasiswa melakukan aksi unjuk rasa di halaman gedung Sate. Di kantor Pemprov dan DPRD Jabar itu, selain membakar ban bekas mahasiswa sempat menutup ruas Jalan Diponegoro. (Wrt3)

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<