Rabu, 11 April 2012

Kekayaan Alam untuk Rakyat..!

MARI KITA SEBAR-LUASKAN TULISAN INI:


Kekayaan alam untuk Rakyat.!
demi keadilan sosial bagi seluruh rakyat, maka harga BBM WAJIB tak naik: sebab, Pasal 7 ayat 6 huruf (a) Undang-undang APBN Perubahan 2012: akan dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi,
karena pasal ini secara implisit bermakna yang sama dengan pasal yg sudah pernah dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi (MK), yakni MK sudah pernah membatalkan Pasal 28 ayat (2) dan (3) UU Nomor 22 Tahun 2001 tentang Migas yang mengatur harga BBM / minyak Indonesia mengikuti harga pasar.
Ditambah lagi: karena telah & akan mengganggu bahkan merugikan hajat hidup orang banyak(warga negara R.I), maka pasal 7 ayat 6 huruf (a) Undang-undang APBN Perubahan 2012 harusLah dibatalkan oleh Mahkamah Konstitusi(MK).

kinerja SBY-attaRajasa(pejabat-tak amanah) : sejak2005 sering sengaja menaikkan harga, anak TK juga bisa bekerja begitu.
pejabat harus bekerja keras & cerdas demi kemajuan negara & bangsa.! kekayaan alam untuk rakyat.! turunkan harga.
APBN adalah tanggung jawab & tugas pejabat negara untuk menambah penerimaan/pendapatan bagi negara, supaya negara menjadi maju.
jika APBN jebol maka jelaslah pejabat negara tak mampu, bahkan hianat untuk mencari penghasilan bagi negara (APBN)untuk publik di negara subur ini.
jika APBN jebol maka negara merugi. siapa yg merugikan negara kaya raya kita ini? siapa yg korup? koruptor harus diberantas.!

mengapa SBY harus diadili.? koruptor/pejabat-hianat harus diberantas.
1) karena berbagai argumennya untuk menaikkan harga sangatlah tak-rasional, tak-amanah, hianat terhadap amanah yg diembannya selaku pejabat negara yg harus mengabdikan dirinya bagi negara yg kini tengah dikuasai kekayaan alamnya oleh pihak asing hingga jadi lebih miskin dari malaysia
2) karena SBY tak punya kapabilitas- bahkan hianat utk menjadi pejabat negara.
3) sejak 2004/2005 pemerintahan SBY lebih banyak mudorot-nya bagi negara & bangsa ini, dan SBY lebih bermanfaat bagi pihak asing-penguras kekayaan alam negara kita.
4) disebabkan ketakbecusan SBY-bahkan hianat utk mengurus negara, maka BERAPA TRILYUN KERUGIAN NEGARA(WARGA-NEGARA) yg telah&terus diderita hingga kini & hingga kelak ia tak lagi menjadi pejabat negara Kita?!

ini demi kepentingan umum, supaya publik sejahtera & negara kita menjadi maju.
Tapi mereka(SBY) untuk mempertahankan kekuasaannya,
berkuasa untuk memperkaya diri dengan harta milik negara- milik publik.
mereka hidup mewah di tengah masyarakat yg tak semakmur malaysia, hingga mereka menjadi tak waras, tak wajar, tak adil, bahkan hianat pada bangsa sendiri.
APBN adalah milik negara, untuk publik.
tapi kenapa mereka menjadikan APBN sebagai alasan utk sengaja menaikkan harga BBM?! sungguh tak masuk akal.!
259 juta orang harus menanggung beban kenaikan harga.
30 juta-an orang papa hendak diberi bius BLT.
sisanya: sekitar 220 juta orang akan&telah dibiarkan untuk ditindas oleh pihak asing-penguras kekayaan alam negara ini.
Lalu apa yg harus dilakukan?
berantas pejabat hianat.!
dan sadarkan orang(pejabat jahiliyah) yg hidup mapan bahkan mewah di tengah masyarakat yg lebih miskin dari malaysia, hingga membuat pejabat yg hidup mewah itu menjadi tak waras, tak wajar, tak adil.
Hanya penghianat & orang tak waras yg membiarkan kekayaan alamnya dikuras oleh pihak asing.

berapa tRiLyun kerugian negara(baca: warga-negara/ industri nasional) sejak 2005 kita ditindas/sengaja dibebani harga naik oleh SBY.?!
adiLi SBY.! kekayaan alam untuk rakyat. kemudian turunkan harga.!
rezim SBY selama ini ternyata ditunggangi oleh kepentingan pihak asing-
itu terlihat dari berbagai kebijakan-nya yg menindas bangsa sendiri, seperti sering sengaja naikkan harga. padahal kekayaan alam kita dikuras oleh asing.

demi hukum, KPK wajib memberantas korupsi/penindasan yg sejak 2005 dilakukan oleh rezimSBY-attaRajasa, karena sedikitnya ada 4 fakta/bukti:
1) tersangka tunggal, pejabat/presiden cuma satu.
2) ada hal yg takwajar(yakni: presiden digaji negara tapi tak kerja bagi negara-warganegara & memperkaya pihak asing-penguras kekayaan alam kita)
3) dapat merugikan perekonomian negara(yakni kekayaan alam negara merugi).
4) sengaja menaikkan harga, menindas ratusan juta orang indonesia, hingga pernah ada yg makan nasi aking, bahkan ada yg hingga mati kelaparan/mati pelan2.
tiada alasan bagi KPK untuk tak memberantas kejahatan korupsi presiden kini(SBY). berantas koruptor.! kekayaan alam untuk rakyat.!

pemerintahan SBY/setgab sejak 2005 melakukan PERBUATAN MELAWAN HUKUM-formil & materiil, yakni melakukan perbuatan yang bertentangan dengan:
1) yang harus dilakukannya sebagai pemerintah (melaksanakan UndangUndang Dasar 1945 yakni menegakkan HAM, pasal 33, dLL); dan -
2) pemerintah harus bekerja bagi negara & warganegara R.I., namun ternyata tak dilakukannya, malah hianat - LAKNAT: bikin susah rakyat sendiri / menaikkan harga.
---setgab/setan gabungan malah jadi antek-neopenjajah/penguras kekayaanalam:
jika tak becus jadi pejabat, harus tau diri.! tau maLu.!
jika pejabat tak mau bekerja bagi negara & warganegara, maka itu HiANAT.

hentikan pengurasan kekayaan alam Kita oleh asing!!!
(supaya alam kita tak RUSAK terus-menerus)

pemerintah sejak 2005 menaikkan harga (TDL, bensin/BBM, dLL) = melanggar HAM (Hak Asasi Warganegara), yakni melanggar pasal Undang-undang Dasar 1945 mengenai HAM, pasal 28 huruf C & pasal 28 huruf I ayat (4).
pemerintah harus bekerja keras bagi negara&warganegara, jangan cuma memperkaya diri dengan harta publik, malah bikin susah warganegara sendiri. gak punya MALU.!!
Rakyat keciL telah sekian lama ditindas, dibebani harga naik, namun-
kekayaan alam negara kita dikuras oleh pihak asing.
pejabat negara tak amanah(yakni: SBY, JK, atta rajasa, dLL) malah hianat: wajib diproses-hukum.

kita(rakyat- berdasarkan prinsip Kedaulatan Rakyat) lewat MPR atau FORUM MUSYAWARAH RAKYAT(forum musyawarah darurat) harus mengendalikan DPR,presiden,MA agar tak hianat pada bangsa-nya sendiri, tak hianati Pancasila & Konstitusi RI(pasal 33 & pasal HAM).
MPR harus terdiri dari sesepuh/pemuda bijak yg telah tak ingin memperkaya diri namun ingin mengejar akhirat, & MPR harus berwenang mengawasi, mengevaluasi, memberi peringatan, memecat presiden, anggotaDPR,MA(mafia hukum) dLL.
kedaulatan di tangan rakyat, kejayaan di tangan rakyat, kekuasaan di tangan rakyat, rakyat yang berkuasa, rakyat yang menentukan, KiTA yang memimpin.!
presiden hanyalah penerima mandat dari Kita/rakyat/MPR.

ini ikhtiar anti-kekerasan. tolak kenaikan harga bensin/BBM & anti-penindasan terhadap rakyat RI.
jangan berposisi di pihak pemerintah(penindas) yg sejak 2003 sangat menindas/menaikkan harga/membebani masyarakat indonesia. penjahat itu sungguh nyata : bikin susah banyak orang (ratusan juta orang).
lihatlah penderitaan rakyat, ada yg pernah makan nasi aking hingga ada yg mati kelaparan.

kenapa HARUS ada perubahan/ TRANSFORMASI di negeri ini?
karena: 
1) rakyat telah sekian lama ditindas-dikuras kekayaan alamnya oleh pihak asing. kini lebih tragis daripada jaman penjajahan belanda merampas rempah-rempah(bisa ditanam lagi). kini yang (diTiNDAS))dikuras adalah kekayaan alam(emas, minyak bumi, gas alam, DLL) yang akan terus rusak.!
hingga kita yang ditindas menanggung beban kenaikan harga.
2) korupsi sangatlah merajalela, orang partai/ pejabat negara tidak lagi punya malu memamerkan hartanya yg tak-wajar.
3) kedaulatan rakyat tLah diselewengkan jadi kedaulatan partai.
4) perubahan pada ranah budaya politik & kenegaraan pun harus diadakan. sistem kerajaan sudah berlalu, kini diadakan sistem republik: rakyat berdaulat, rakyat berjaya, rakyat menentukan, rakyat memilih, rakyat berkuasa.!
pejabat negara hanyalah warga biasa yg diberi mandat untuk mengurusi negara ini demi kemajuan-kemakmuran-kesejahteraan rakyat.!
5) negeri kita kini lebih miskin dari malaysia
6) untuk generasi mendatang, supaya hidup mreka lebih baik.
7) adalah suatu keniscayaan: habis gelap terbitlah terang,
usai puruk memuncaklah julang.!

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<