Rabu, 18 April 2012

Rekomendasi "REMBUG RAKYAT SUBANG" Rabu, 18 April 2012

Kami hanya ingin share saja kepada seluruh Pembaca Blog ini. Kali ini kami Postingkan hasil dari Diskusi "Rembug Rakyat Subang" Pada hari Rabu, 18 April 2012 di Wisma Karya Subang, dengan Tema: "Subang Gagal Membangun Otonomi Daerah" dan hasil dari diskusi berformat tulisan File JPG, untuk memperbesar gambar Klik kanan lau "Open Link in New Tab" lalu klik kiri untuk Zoom gambar. Dan untuk Fotonya klik Link ini: Foto "REMBUG RAKYAT SUBANG" Rabu, 18 April 2012.

Kami Mohon Ma'af yang sebesar-besarnya apabila ada kesalahan. Karena datangnya Kebenaran adalah dari Tuhan dan Kalau datangnya kemiskinan itu dari Pemerintah yang menghianati Rakyat. Terima Kasih.! By.Muhib

====================================================================



REMBUG RAKYAT SUBANG
Sekretariat: Jl. A.Yani Subang - Gedung Wisma Karya Subang
 ___________________________________________________________

Nomor        : Istimewa
Lampiran     : 1 (Satu ) Bundle
Perihal         : Rekomendasi Rembug Rakyat Subang

Kepada Yang Terhormat:
1. PRESIDEN REPUBLIK INDONESIA
   C.q MENTERIDALAM NEGERI REPUBLIK INDONESIA
2. GUBERNUR JAWA BARAT
3. KETUA DPRD KABUPATEN SUBANG

Di
 Subang

Salam silaturahmi dan doa kami sampaikan semoga segala aktivitas kita senantiasa mendapat ridho dan maghfiroh Allah SWT. Amin.

Beradasarkan hasil Rembug Rakyat Subang yang dilaksanakan pada hari Rabu Tanggal 18 April 2012 Bersama ini kami yang terhimpun dalam Rembug Rakyat Subang, Menyampaikan Resolusi Tuntutan Mundur kepada Saudara Plt OJANG SOHANDI BUPATI KABUPATEN SUBANG, dengan alasan dan tuntutan sebagai berikut:

1. Telah menyalah gunakan wewenang jabatan dan melanggar sumpah janji sebagai Wakil Bupati dan saat ini menjadi Plt Bupati Kabupaten Subang, dengan melakukan berbagai gerakan politik untuk mendukung Bupati Non aktif EEP HIDAYAT dalam kasus Upah Pungut PBB .Ucapan dan tindakan yang telah dilakukanya bersama sama dengan SKPD Kabupaten Subang melalui aksi demo dan membuat fakta Integritas Tanda tangan sebagai bentuk loyalitas kepada EEP HIDAYAT ( salinan terlampir).

2. Melakukan keputusan yang secara khusus untuk kepentingan pribadi, golongan atau kelompok dengan mendiskreditkan masyarakat Subang secara umura . sehingga akuntabilitas dan kredibilitas pemerintah kabupaten Subang tercoreng oleh sikap bodoh dan tindakannya yang tidak populis dimata pergulatan kompetensi Pembangunan Otonomi Daerah.


3. Kabupaten Subang sebagai salah satu Daerah Otonom ,telah gagal dan di salah gunakan dalam mengelola Daerahnya, dengan meng-kultuskan kekuasaan dan Rakyat hanya dijadikan objek legitimasi untuk kepentingan pribadi.

4. Kami mencabut Mandat kedaulatan hak suara kami Kepada Plt Ojang Sohandi Bupati Kabupaten Subang, Bahwa Bupati dan Wakil Bupati di pilih secara langsung oleh Rakyat.


5. Segera Pemerintah Pusat dan Daerah ,yang dalam hal ini Mendagri dan Gubernur Jawa Barat untuk mengambil alih Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabupaten Subang.


6. Dewan Perwakilan Daerah Kabupaten Subang, segera mengambil keputusan untuk memberhentikan Plt Ojang Sohandi.

7. Sanksi Pemberhentian dengan tidak hormat kepada Pegawai negeri sipil yang telah melakukan Indisipliner ,karena mereka telah meng-integralkan diri sebagai gerakan politik.


Sikap dan tuntutan kami, bagian dari partisipasi ruang publik untuk terciptanya Pemerintahan yang bersih dari Kolusi, Korupsi dan Nepotisme dan mengembalikan citra kewibawaan Pemerintahan Daerah Kabupaten Subang. Dan , Penyelenggaraan Pemerintahan seharusnya didedikasikan untuk memberi pelayanan terhadap masyarakat, dan saat ini Penyelenggaraan Pemerintahan Subang telah terkontaminasi oleh kepentingan pribadi yang tidak mendasar dan jauh dari keberpihakan kepada Masyarakat.
Landasan dan Azas Hukum Resolusi Tuntutan :
1. UUD 1945
2. Pancasila
3. Undang-undang Nomor 32 Tahun 2004, Tentang Pemerintah Daerah.
4. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 52 Tahun 2010, Tentang disiplin Pegawai Negeri.
5. Peraturan Pemerintah Republik Indonesia Nomor 6 Tahun 2005 Tentang Pemilihan, Pengesahan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Kepala Daerah dan Wakil Kepala Daerah.

Demikian surat ini kami sampaikan, atas perhatian dan kerjasamanya kami haturkan terimakasih.

Wassalamualaikum Wr.Wb.
Subang, 18 April 2012







Tembusan Yth:
1. Fraksi - fraksi DPRD Kabupaten Subang
2. Yang bersangkutan Pit Ojang Sohandi
3. Kepala KESBANGLINMAS Kabupaten Subang
4. Kepala BKD Kabupaten Subang
5. Arsip

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<