Minggu, 22 April 2012

Video; Insiden blokir Pantura Pamanukan Subang, 11 Des 2008

Peristiwa Kemarahan Rakyat Pantura Kab.Subang, Jawa Barat. yang di karenakan haknya di ambil dan di rampas, oleh karena itu mereka berjuang untuk mengembalikan Hak-hak mereka yang di ambil dan di rampas. Kasihan..... tidak cukup dengan kasihan, karena... takkan merubah keadaan. Berharap.. tidak cukup dengan berharap, makanya Penindasan harus di Lawan, jangan pernah ragu dan yakin kita pasti menang. 
LAWAN... !!! LAWAN...!!! LAWAN....!!! DAN TERUS MELAWAN SAMPAI MENANG.

 RAKYAT PASTI MENANG...!!!
DAN HARUS MENANG...!!!




Massa Blokir Jalan Raya Mundusari Pamanukan
Headline News / Nusantara / Kamis, 11 Desember 2008 11:03 WIB


Metrotvnews.com, Subang: Ratusan orang yang tergabung dalam Aliansi Masyarakat Subang, Jawa Barat, Kamis (11/12), berunjuk rasa dengan memblokir jalur pantura. Pemblokiran jalan berlangsung sejak pukul 08.30 WIB. Ratusan orang dari sejumlah elemen masyarakat itu menutup dua jalur jalan. Penutupan terutama di lakukan di Jalan Raya Kerani, Kecamatan Pamanukan.

Massa menuntut penyelesaian kasus korupsi di Kabupaten Subang yang diduga dilakukan oleh Bupati Subang Eep Hidayat. Aksi ini sempat memacetkan jalan di jalur pantura. Untuk mengantisipasi aksi semakin meluas, petugas kepolisian segera membubarkan kerumuman massa. Sempat terjadi perlawanan oleh pengunjuk rasa.

Sebaliknya, polisi mencoba menangkap beberapa pengunjuk rasa. Beberapa pengunjuk rasa ditangkap aparat kepolisian. Selanjutnya mereka dibawa ke markas polisi untuk dimintai keterangan. Aksi ini bubar pukul 10.00 WIB. Kini arus lalu-lintas sudah kembali normal.

Bupati Eep Hidayat diduga tersangkut dua kasus korupsi, yaitu penyelewengan sapi bantuan dari Dinas Sosial sejak 2005 senilai Rp 1,3 miliar. Kasus ini ditangani Polwil Purwakarta. Ia juga menjadi tersangka kasus upah pungut yang merugikan negara Rp 1,4 miliar. Pemotongan kas daerah ini tidak diperdakan. Duit diduga mengalir ke nomor rekening pribadi bupati. Kasus ini tengah ditangai Kejaksaan Negeri Subang. Eep sudah ditetapkan menjadi tersangka sejak 28 Nopember lalu.(DOR)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<