Kamis, 17 Mei 2012

"Lady Gaga" VS "SBY Lady GagaL TOTAL"

Konser Lady Gaga di Indonesia terus jadi pro-kontra. Jadi atau tidaknya kedatangan Lady Gaga tunggu saja nanti, ... Saya lihat di Website ladygaga.com masih belum di batalkan untuk konser di Jakarta. Di website tersebut disebutkan jadwal lengkap konser penyanyi kontroversial tersebut. Antara lain, sebelum ke Indonesia, Lady Gaga akan konser di Singapura tanggal 28, 29, dan 31 Mei 2012.


Kalau di batalkan siapa penggatinya LADY GAGA..????
untuk mengobati kekecewaan penonton agar tidak terjadi kerusuhan, plokis siap gelar konser
 "SBY Lady GagaL TOTAL"
Judul lagu yang akan di bawakan:

1.) Lanjutkan KORUPSI...!!!
2.) Lanjutkan Penderitan RAKYAT...!!!
3.) Naikan semua Harga Pokok setinggi-tingginya.
4.) Naikan Harga BBM.
5.) Century 6.7 Trilyun untuk kampanye Pilpres.
6.) Lumpur Lapindo untuk Rakyat.
7.) Kekayaan alam Indonesia, untuk Negara Asing.
8.) Emang gw Peduli dengan HAM.
9.) Biarkan saja Rakyat Menderita.
10.) Saya Pembunuh.
11.) Rekening Gendut Perwira Polri.pdf
12.) Maaf gw sudah mengkhianati anda semua.
13.) Asal Gw Senang selamanya.
14.) DLL

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<