Jumat, 22 Juni 2012

Undangan Dialog. "BERSATU & BERSOLIDARITAS: "

Undangan. Dialog. "BERSATU & BERSOLIDARITAS: "MENDAKWA SBY, Amnesti untuk Antasari Azhar, Bebaskan Deddy Sugarda, Ahmad Suryana dan Sahril". 

Hari: Senin, 25 Juni 2012
Pukul:13.00wib 
Tempat: Di Galery Cafe, TIM, Cikini, Jakarta

NS: Adhie Massardi , Masinton P, Pong Harjatmo, Ridwan Saidi, Indro TJahyono, Justiani, Eggi Sujana, Januardi, Wenry, Pendeta Roy, Beathor, Hasbi, Catur A Saptono,
Haris Rusly. Tks. #Amnesti Nasional, GIB, Insitute Ekonomi Politik Sukarno-Hatta, LEPAS, PETISI 28#


_______________________________________________________________________

Piala Penghargaan Kepada DEDDY SUGARDA

           Sebuah Insiden yang sangat luar biasa yang dilakukan oleh Deddy Sugarda (DS) yang telah melakukan pembacokan kepada Jaksa Sistoyo seusai persidangan di Pengadilan Tipikor Bandung, Jaksa Sistoyo yang duduk sebagai terdakwa kasus suap pada Rabu 29 februari 2012. Melihat dari kejadian, ini merupakan sebuah puncak dari kemarahan Publik kepada Penegak Hukum dan Pemerintah. Ini merupakan bagian dari himbauan kepada Seluruh Penegak Hukum untuk bisa lebih bekerja Extra menuntaskan kasus-kasus Korupsi (Garong Uang Rakyat) tanpa tebang pilih dan tanpa suap menyuap, ini yang sering terjadi di Negara kita adalah budaya Pejabat pemerintah yang memperkaya diri sendiri dan mementingan golongan tanpa memperdulikan Masyarakat garis bawah. Pemerintah negara maupun daerah yang sudah di amati dan di percayai oleh Masyarakat, harus lah bisa menjalankan amanat tugasnya dengan Baik dan Benar, jangan sampai masyarakat marah yang di akibatkan ketidak maksimalan dalam menjalankan tugasnya. Mungkin saja Insiden ini tidak akan terjadi kalau Hukum di tegakan dengan SeAdil-adilnya tanpa tebang pilih.

                Kami persembahkan Sebuah Piala Penghargaan Kepada DEDDY SUGARDA yang telah melakukan pembacokan yang bertujuan "Membela Banga", Deddy Sugarda dengan Berani dan dapat di pertanggung Jawabkan dengan dirinya atas kasus Hukumnya walaupun tindakan ini tidak di benarkan. 
Semoga Deddy Sugarda masih dalam lindungan Tuhan.





Harusnya begini Hukuman Bagi Yang KORUPSI....
Biar KAPOK.....




Jaksa Sistoyo Detik Detik Sebelum dibacok ...
Moddar siah KORUPTOR...



Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<