Minggu, 08 Juli 2012

Mewujudkan nyata Gerakan Oktober 2012

KONSOLIDASI MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (KOMANDO)

Salam Persatuan....
Salam Persahabatan....Kaur ka ka kha

Kepada Yth,
Rekan-rekan Saudara-i
di tempat

Berkenaan rencana agenda gerakan besar yang akan dilakukan pada bulan Oktober 2012 dan kesedian rekan-rekan memberi jawaban KEHADIRAN dalam Acara

Renungan Menuju Persatuan mahasiswa pemuda pelajar terhadap panggilan jeritan rakyat orang tua kita.....

Maka dengan itu gerakan kita Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia KOMANDO mengharapkan kembali kesedian rekan-rekan untuk bersama-sama mewujudkan ini semua dalam satu kesadaran yang sama yaitu :

Telah terjadi pengingkaran demi pengingkaran atas nama Sistem Demokrasi Reformasi dan Kering sudah rasanya tenggorokan kita dan sudah berbusa-busalah mulut kita dalam Gerakan Kita mengingatkan, dan menyampaikan kepada Pemerintahan SBY-Budiono bahwa ada yang “SALAH” dan kesalahan yang paling mendasar adalah PENGHIANATAN TERHADAP KESEJARAHAAN yang berarti penghianatan kepada kakek, nenek kita yang telah gugur untuk menggapai Indonesia Merdeka.

Hal ini lah yang menegaskan kita bahwa penghianatan kesejarahan Indonesia adalah berarti Gelaplah sudah Kesejahtraan dan Keadilan bagi Rakyat Indonesia.

Maka kembali Gerakan Kita menegaskan

Kesadaran Mahasiswa dan Pemuda sudah pada puncaknya serta Kesabaran Mahasiswa dan Pemuda sudah pada batas akhirnya untuk mengembalikan Indonesia kepada relnya yaitu :

  1. Menjunjung tinggi eksistensi Kemerdekaan Indonesia yang telah di Proklamirkan Kemerdekaannya pada tanggal 17 Agustus 1945. 
  2. Menegakkan Jiwa Pembukaan UUD 1945 sebagai filosofi dasar Negara-Bangsa yang berkedaulatan rakyat dalam bingkai NKRI.
  3. Menjalankan sepenuhnya nilai-nilai Pancasila bukan hanya sebatas idiologi Negara tetapi juga sebagai falsafah bangsa
  4. Atas Kemerdekaannya Indonesia harus berdaulat di bidang politik, berdikari di bidang ekonomi dan berkepribadian di bidang budaya.

Oleh karena itu, kehendak perubahanlah di dalam “KESEJARAHAN” maka Konsolidasi Mahasiswa Nasional Idonesia KOMANDO meneguhkan sikap, Mewujudkan komitmen,

Maklumat Mahasiswa Bersatu Untuk Rakyat Yaitu :

(MENGGUNGAT SBY DAN BUDIONO MUNDUR DARI JABATANNYA ADILI SEADIL-ADILNYA SERTA CABUT MANDAT DPR/MPR)

Atas dasar itu Konsolidasi Mahasiswa Nasioanal Indonesia (KOMANDO) mengharapkan kembali rekan-rekan se perjuangan untuk membantu :

  1. Mengawal bersama gerakan ini, 
  2. Membantu menyebarkan Undangan Sosialisasi Pra Konsolidasi di Cirebon pada bulan september 2012 ke lembaga-lembaga kampus.
  3. Membuktikan komitmen kita dihari yang telah ditentukan bukan hanya sebatas menjadi PENONTON perubahan itu, tapi menjadi bagian dari kekuatan PENDOBARAK itu.

Melancarkan komunikasi kita dengan diskusi-diskusi di artikel-artikel.

NB :
yang hadir di acara ini adalah mereka yang telah melalui tahap pertama undangan acara.....Walaupun kita tetap meyakini ada pihak-pihak yang tidak kita inginkan dapat masuk....mudah-mudahan pihak-pihak itu menjadi kawan dan ku salamkan salam persatuan kaur ka ka kha.



Hadiri UndangaNya - Klik Disini

KONSOLIDASI MAHASISWA NASIONAL INDONESIA (KOMANDO)

Darah Juang - Puisi

2 komentar:

  1. "REVOLUSI"
    Era perubahan zaman
    Revolusi keillahian /Revolusi peradaban manusia.
    Waktunya untuk menegakkan "KEBENARAN" dari Kemunafikan, penzolian, kebiadaban ulah para Pengkhianat2 (setan2 dan budak2 setan) yg merusak bangsa, negara bahkan dunia.
    - Jiwa-jiwa berhati binatang/ nafsu duniawi.
    - Jiwa-jiwa Maling/ Rampok/ Korup.
    - Jiwa-jiwa tak bermoral, Munafik, Fasik dan Bejat.
    - Jiwa-jiwa yang selalu berfikir Picik dan Licik.
    - Jiwa-jiwa yang mengingkari KEBENARAN.
    yang menjadikan rakyatnya penuh penderitaan, kemiskinan bahkan kelaparan.
    http://kiblatdunia.blogspot.com/

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali...apa yg di katakan oleh BAPAK PROKLAMATOR. REVOLUSI BELUM SELESAI.!!!

      Hapus

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<