Rabu, 15 Agustus 2012

Inilah...! Video Pidato yang paling menyesatkan di Dunia

Di dalam sebuah bernegara pastilah mempunyai sebuah aturan-aturan Hukum, agar tercapainya suatu keadilan yang menyeluruh dan terciptanya ketertiban. dan tentunya aturan itu harus di laksanakan dengan baik dan benar. Ketika aturan itu di langgar maka haruslah di kenakan sanksi sesuai aturan-aturan Hukum tersebut, tanpa memandang siapapun, entah itu pejabat ataupun masyarakat luas. 

Ketidak seriusan Presiden SBY dalam menegakan Hukum sudah sangat jelas, Korupsi di biarkan merajalela, Kasus penembakan terhadap warga sipil yang tidak pernah di usut tuntas. di dalam bulan Ramadhan ini, telah terjadi penembakan yang menewaskan 2 warga sipil yang di lakukan oleh aparat. Sebuah negara yang sangat biadab ketika Rakyat-nya sendiri di tembak Mati tanpa sebab yang tidak masuk akal. Perkara Rekening Gendut dan Simulator SIM yang hingga saat ini belum menemukan solusi, SBY malah bersenang-senang berpose di depan media, mengurus Partainya yang sedang di landa gonjang-ganjing dan di sibukan membuat nyanyian lagu-lagu yang sama sekali tidak ada hubungan dengan kesejahtean rakyat.

Century sebuah kasus yang sudah lama terjadi dari semenjak kepemimpinan bapak Presiden Susilo Bambang Yudhoyono dan sampai saat ini kasus tersebut tidak pernah kunjung selesai. Seharusnya sebagai kepala Negara mampu menyelesaikan  permasalahan-permasalahan yang sedang terjadi, dan ketika permasalahan-permasalahan itu tidak bisa di selesaikan dengan baik, maka itu adalah sebuah kegagalan Presiden dalam memimpin Negara.

Ungkapan Antasari Azhar mantan ketua KPK yang menyebutkan dirinya mengaku, pernah diundang Presiden ke Istana untuk menghadiri rapat skenario pencairan dana Rp6,7 triliun untuk Bank Century. Setelah testimoni Antasari di ungkapkan di media. tidak lama kemudian Ternyata penghuni Istana membantahnya tadi malam. "Inilah saya luruskan, karena di samping tak benar, juga menyesatkan, " kata Presiden SBY di Istana Negara, Jalan Medan Merdeka Utara, Rabu (15/8/2012) sekitar pukul 21.30 WIB.  Berita-berita Century bukanlah berita yang sesat, tetapi bagaimana kasus ini bisa di selesaikan dan publik dapat mempercayainya. Lantas siapa yang sesat...??? yang sesat yaitu adalah Presiden SBY (Susilo Bambang Yudhoyono) karena pidato SBY sama sekali tidak dapat membawa perubahan terhadap Negeri ini. ### Oleh: ahmad muhibullah ###

"Presiden Sesat; Isu Bailout Bank Century Itu tak  benar"

Video Presiden SESAT; Tanggapi Testimoni Antasari
Janji Presiden SBY yang akan terdepan dalam memberantas KORUPSI, malah justru sebaliknya Presiden SBY menjadi terdepan dalam melindungi para Koruptor(Maling-maling duwit Rayat). SBY patut kita sebut adalah "Sang Pelindung Para Koruptor".  Ketidak seriusan SBY dalam memberantas Korupsi sudah terbukti, banyak Kader-kader Partainya yang terlibat Korupsi dan telah membiarkannya tanpa adanya Hukum-an yang Adil. 


Presiden SBY dan SRI MULYANI terlibat Bank Century 6.7Trilun
Wakil Presiden BOEDIONO dan SRI MULYANI terlibat Bank Century 6.7Triliun

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<