Rabu, 08 Agustus 2012

Penyalahgunaan Kekuasan; Bukan Koruptor dan Bukan Pembunuh di HUKUM

Foto: Ahmad Suryana dari USNI  - Jakarta dan 
Sahril dari Universitas Tadulako - Palu
PERS RELEASE KONAMI  
(Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia)

 Memasuki minggu yang ke tujuh kasus persidangan sidang dua AKTIVIS KONAMI yaitu Ahmad Suryana dari USNI – Jakarta dan Sahril dari Universitas Tadulako – Palu yang di gelar di Pengadilan Negeri Jakarta Pusat belum juga menemukan titik terang untuk hakim menentukan siapa yang bersalah. Dalam persidangan yang selama ini di jalani oleh kedua aktivis tersebut hanya buang waktu karena pada persidangan perdana yang di lakukan pada Selasa, 26 Juni 2012 sudah sangat terlihat jelas bahwa MEREKA TIDAK BERSALAH !!!

Tak ada yang dapat membuktikan bahwa mereka bersalah baik dari alat bukti juga dari keterangan para saksi yang dihadirkan oleh pihak kepolisian. Semua sangat jelas terlihat bahwa dalam kasus ini terdapat REKAYASA HUKUM yang di buat oleh penyidik, pelapor, dan intansi kepolisian yang terlibat mulai dari pengadaan alat bukti yang tidak masuk akal sampai keterangan yang tidak sesuai dengan BAP. Tapi, hakim seakan – akan di butakan juga di tulikan oleh kekuasaan sehingga membuat persidangan berjalan sangat lambat dan alot.

Dua AKTIVIS KONAMI yaitu Ahmad Suryana dari USNI – Jakarta dan Sahril dari Universitas Tadulako – Palu di tuntut oleh Jaksa Penuntut Umum ( JPU ) dengan pasal berlapis yaitu pasal 187, 170, dan 164 KUHP. Mereka di tuduh dengan tindakan pidana yang benar – benar tak pernah mereka lakukan sama sekali. Bahkan dari beberapa kesaksian mengatakan bahwa salah satu dari mereka mampu membalikkan mobil sendirian tanpa bantuan siapapun. Dan mereka di kenakan hukuman penjara selama LIMA TAHUN ENAM BULAN.

Jadi, atas nama solidaritas yang tergabung dalam KONAMI menuntut :
  1. SEGERA BEBASKAN AHMAD SURYANA dan SAHRIL SEKARANG JUGA !!! Jika tidak di bebaskan dalam jangka waktu satu minggu maka KONAMI AKAN MELAKUKAN AKSI BESAR SERENTAK DI SELURUH DAERAH dan PENDUDUKAN DI KOMNAS HAM sampai kedua aktivis KONAMI di bebaskan tanpa syarat.
  2. TURUNKAN SBY – BOEDIONO SEKARANG JUGA KARENA ITU TELAH MENJADI HARGA MATI !! Karena SBY – BOEDIONO tak mampu lagi melindungi rakyatnya.
Contact person :
Humas KONAMI
Dwi ( Jakarta ) 02192424820, 087878178449
Akmal ( Palu ) 085256523118

(Konsolidasi Nasional Mahasiswa Indonesia)
27-28 Januari 2012 - USNI Jakarta

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<