Jumat, 07 September 2012

DOAKAN KAMI ORANG TUA “KU” RAKYAT INDONESIA

DOAKAN KAMI ORANG TUA “KU” RAKYAT INDONESIA
KARENA DOA MU ADALAH RAHMAT DARI-NYA
PUTRA-PUTRI MU
MAHASISWA PEMUDA PELAJAR INDONESIA
=====================================================

Tidak kurang dari 2 minggu, 18-20 september 2012 Mahasiswa akan kembali berkumpul dan berembuk terhadap kondisi masalah bangsa yang semakin hari semakin akut permasalahannya dalam Musyawarah Nasional Mahasiswa Indonesia-konsolidasi mahasiswa nasional Indonesia (KOMANDO).

Musyawarah ini akan dilakukan di kota Cirebon, satu hal yang juga sama-sama harus kita ketahuai bahwa konsolidasi ini merupakan konsolidasi kelanjutan dari konsolidasi di Makassar 18-20 Mei di LPTQ dimana menghasilkan kesepakatan PENEGUHAN SIKAP KOMITMEN MAHASISWA terhadap MAKLUMAT MAHASISWA BERSATU UNTUK RAKYAT....(lihat pernyataan sikap di blog komando rakyat)

satu hal yang terus menjadi catatan kita, dan kita juga meyakini ini menjadi catatan umum bahwa waktu sudah mambawa sedemikian rupa proses gerakan mahasiswa yang mendominasi dan terus masif yaitu :

Dikotomi satu kota dengan kota lain, bahkan dikotami antara kampus-dengan kampus lain cukup kuat.
Rasa tidak percaya satu dengan yang lain ini juga tidak kalah kuatnya,
walaupun semua meyakini bahwa dasar masalah sudah sama yaitu terjajahnya kembali Indonesia hari ini diseluruh aspek interaksi sosial.

kondisi tadi secara sadar atau tanpa kita sadari terus bergerak secara laten dan juga masif yaitu rindu akan persatuan gerakan mahasiswa dan semangat menyadari persatuan gerakan mahasiswa sama dengan persatuan komponen rakyat yaitu petani, nelayan, buruh, guru, tentara, polisi, dosen, dll nya karena ribuan mahasiswa sama dengan ribuan pemuda sama dengan bersatunya anak bapak petani, nelayan, buruh, guru, tentara, polisi, dosen, dll nya yang diberikan kesempatan sebagai MAHASISWA.

Karena itu lah segala usaha menuju PERSATUAN GERAKAN MAHASISWA dengan segala kekuatan sudah dilakukan selebihnya kami Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (KOMANDO) sangat meyakini hal ini akan terwujud dengan :

1. Kami memohon doa restu kepada seluruh orang tua kami, saudara kami, abang-abang kami, ade-ade kami minimal yang mengakses ini hampir 9064 orang.

2. Ketulusan dan keiklasan dalam pasrah terhadap perubahan waktu dalam kehendak perubahan alam dalam jalan takdir adlah alat benteng pertama sebagai bentuk pengamanan jiwa umum bagi "MEREKA" yang tidak menghendaki Persatuan Gerakan Mahasiswa maka kami komanda manyampaikan salam kepada "MEREKA"
Kaur ka ka Kha...Kaur ka ka Kha..Kaur ka ka Kha....

3. Semua poin diatas menjadi sempurna karena restu Tuhan YME yang tidak akan membiarkan bangsa ini hancur. karena sejarah bangsa ini dalam jalan trah dan fitrahnya yang akan tersatukan dalam garis pertautan tali ruh itu dari mahasiswa/pemuda yang tersebar di 33 propinsi, 497 kab/kota ribuan kec/kel wil. NKRI ini.

Untuk kepada seluruh utusan/perwakilan mahasiswa supaya tidak lupa :
----------------------------------------------------------------------------------------------------

1. Membawa lembaran surat mandat organisasi yang diberikan bersamaan dengan Undangan yang diberikan.

2. Memahami dan mengerti maksud apa yang telah dituangkan oleh panitia dalam Syarat Wajib Peserta yang terdapat dalam lembaran Proposal Musyawarah Nasional Mahasiswa Indonesia yang diberikan bersamaan dengan Undangan yang diberikan

3. Diharapkan menbuka dan membaca blog komando-rakyat.blogspot.com yang merupakan hasil-hasil dari pertemuan di Makassar dan sudut pandang konsolidasi melihat bangsa yang telah bermasalah dari artike-artikel yang terdapat di blog begitu juga gerakan-gerakan yang dilakukan pasca pertemuan di makassar.

4. Diharapkan konfirmasi kehadirannya di humas panitia.

--------------------------------------------------------------------------------------------------------
Selamat Datang Peserta MUNAS MI Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia
18-20 September 2012 Di UNSWAGANTI Cirebon
===============================================

07 September 2012, BTF.D

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<