Kamis, 27 September 2012

INFO dan SEBARKAN......!!!

INFO dan SEBARKAN......!!!
==================
Paranoit semakin terus meningkat yang telah terjangkit DI SBY
tidak kurang dari sepakan pasca konsolidasi mahasiswa nasional Indonesia dalam MUNAS Mahasiswa Indonesia di Cirebon telah terjadi peningkatan represif yang dilakukan polisi terhadap gerakan mahasiswa dan rakyat.

Mulai dari aksi mahasiswa di makassar, Kendari dan aksi petani, baru bebarapa waktu tadi tepatnya kemaren tanggal 26 berlanjut ke tanggal 27 September 2012 telah kembali terjadi tindakan represif polisi terhadap gerakan mahasiswa di Cianjur..

300 Mahasiswa se Cianjur yang tergabung dalam bem se cianjur, HMI Cianjur, PMII Cianjur mendapatkan perlakuan brutal dari polisi, bentrok 2 kali yang terjadi sejak kemaren 26/9 hingga siang tadi 27/9 mengakibatkan 10 mahasiswa dilarikan ke RS, 2 kamera wartawan dirusak polisi dan 16 mahasiswa termasuk ketua LBH cianjur ditahan.
Sejak semalam polisi mensweping kampus UNSUR, bahkan akibat bentrokan tadi siang kampus UNSUR diserang 2 truk dalmas sekitar pukul 12 siang tadi 27/9.

Humas agung 085721115559

Mari kita beri motifasi dan sebarkan ke seluruh media di setiap kota/kab dan propinsi ini sebagai wujud solidaritas......salam persatuan dan salam Mahasiswa kaur ka ka kha

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<