Minggu, 30 September 2012

Seruan aksi serentak dan Galang Solidaritas

Seruan aksi serentak dan Galang Solidaritas
=========================================================

H - 1 tepatnya senin 01 Oktober 2012 adalah kesepakatan kita bersama secara serentak melakukan aksi nasional di setiap masing-masing wilayah kab/kota dan propinsi, dal
am menyebarkan dan mensosialisasikan MANIFESTO Mahasiswa


Kesepakatan ini tidak kurang lebih dari sepekan waktu itu diputuskan di cirebon dengan kondisi Pemerintah SBY sang Gubernur jendral sudah dalam kondisi paranoit dan memerintahkan Kapolda Jabar Menyatakan Konsolidasi Mahasiswa Indonesia di nyatakan makar.

Jedah beberapa hari kita mendapatkan kabar beberapa peristiwa yang menunjukan brutalitas polisi dalam menghadapi gerakan Mahasiswa dan rakyat terhitung mulai tanggal 24 september 2012 dan terus sampai berakhir cerita cianjur berdarah :

Secara resmi, mari kita menyatakan mengutuk tindakan brutal dan kesewenangan aparat kepolisian beberapa hari ini diantaranya yang terjadi pada :

1. Upaya pembubaran kegiatan Munas Mahasiswa Se-Indonesia di Cirebon (18/9) oleh polisi yag mengangkangi otoritas Kesultanan Kasepuhan Cirebon.

2. Aksi penghadangan (23/9) konvoi 2000 massa SPP (Serikat Tani Pasundan) di tenngah jalan raya Garuut-Jakarta yang akan melakukan aksi Peringatan Hari Tani Nasional di Jakarta besok paginya.

3. Aksi hari Tani (24/9) di kantor Gubernur Sumut terhadap petani yang mengakibatkan puluhan petani terluka dan satu orang ibu-ibu tani pecah kornea matanya terkena tendangan Polisi.

4. Penyerangan Polisi terhadap konvoi ratusan Mahasiswa Unsur di Cianjur yang hendak melakukan protes kekerasan polisi yang terjadi pada satu hari sebelumnya yang mengakibatkan kerugian di pihak mahasiswa dan masyarakat.

5. Mendukung Keputusan Musyawarah Nasional (Munas) Mahasiswa Se-Indonesia di Cirebon yang dilakukan pada 18-19 September 2012.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<