Jumat, 19 Oktober 2012

Aksi Solidaritas KBM - UNSUB terhadap MAHASISWA UNPAM dan 8 TAHUN REPUBLIK YUDHOYONO

Foto: Prakondisi Mahasiswa UNPAM melakukan Penolakan kedatangan WAKAPOLRI ke UNPAM, kamis 18 Oktober 2012
AKSI SOLIDARITAS KBM - UNSUB TERHADAP
MAHASISWA UNPAM DAN 8 TAHUN REPUBLIK YUDHOYONO
_________________________________________________________________________

Salam Perjuangan yang Anti Penindasan dan Berpihak Kepada Kebenaran.

Wahai Mahasiswa Indonesia, penerus Bangsa Indonesia, Tidak tersentak bangkitkah gelora amarahmu melihat keadaan negara Indonesia yang semakin amburadul tak terkontrol ini, oleh rezim-rezim SBY-BUDIONO penghianat keSejarahan.

Telah terjadi lagi kekerasan terhadap Mahasiswa, pada hari Kamis 18 Oktober 2012. Bentrokanpun terjadi antara Mahasiswa dengan Polisi di kampus Universitas Pamulang, terkait aksi penolakan WAKAPOLRI Komjen Nanan Sukarna ke Kampus Universitas Pamulang Banten.

Dengan sikap tegas mereka Menolak, Karena selama ini Aparat Kepolisian telah membunuh Mahasiswa dan Rakyat. Melihat dari beberapa kejadian:
  1. Musyawarah Nasional (MUNAS) Mahasiswa Indonesia, Pada 18-20 September 2012 di Kab.Cirebon. Aparat kePolisian telah membubarkan paksa kegiatan Mahasiswa. (Kronologi Pembubaran Klik  Disini)
  2. Tragedi Obrog di Kab.Cirebon Jawa Barat, yang menewaskan 1 warga sipil di tembak di tempat. Pada bulan Ramadhan 2012. (Videonya Klik Disni dan Disni juga)
  3. Tragedi Aksi Petani di Ogan Ilir pada 27 Juli 2012. Tepatnya di Desa Limbang Jaya, yang ditembaki Polisi dan mengakibatkan seorang Ibu & anak berumur 12 tahun tewas ditempat dengan luka menganga di kepala. Dan beberapa puluhan Petani lainnya luka-luka. (Klik Disni untuk melihat Videonya dan Dini juga)
  4. Tragedi Bima 24 Desember 2011 adalah Puncak Luapan Emosi Warga di Pelabuhan Sape, Bima, Nusa Tenggara Barat, yang menewaskan 5 nyawa melayang dan puluhan luka-luka. Tindakan aparat secara membabi buta dengan memperlihatkan kebrutalannya dalam menanggapi aksi warga yang menolak kehadiran pertambangan emas. (Video Tragedi Bima NTB, Klik Disni )
Dalam insiden “UNPAM MEMBARA” kemaren Kamis 18 Oktober 2012, beberapa Mahasiswa luka parah diantaranya bernama Bernadectus Mega Pradhiptha Mahasiswa Fakultas Hukum (luka memar di bagian mata), Jundi Fajrin Mahasiswa Fakultas teknik mesin (kepala retak), Feri Irawan - Mahasiswa Fakultas Hukum (tertembak peluru tajam di bagian perut). Ini merupakan tindakan represif aparat terhadap mahasiswa, Polisi yang seharusnya melindungi, malah justru sebaliknya aparat kepolisian mengunakan kekerasan dan tadi malampun terjadi penangkapan 9 Mahasiswa yang ikut Aksi dan sampai saat ini masih di amankan.

Rezim reformasi, khususnya era kepemimpinan Presiden SBY yang pada besok 20 Oktober 2012, genap 8 tahun menipu kita semua, telah mewariskan kepada kita tatanan negara yang berantakan, korupsi merajalela, kerusakan moral yang parah, hutang Negara yang membengkak, infrastruktur yang hancur, serta warisan mental inlander yang akut. Hanya kita kaum muda yang bisa menjawabnya dengan revolusi. WAHAI PEMUDA INDONESIA, BANGKITLAH KEMBALI DAN BERSATULAH. Tunjukkan Solidaritas kita sebagai keluarga, sebagai kawan satu Perjuangan.

Oleh karna itu, kami dari KBM (Keluarga Besar Mahasiswa) Universitas Subang menuntut :
  1. Tangkap dan Adili pelaku kekerasan terhadap Mahasiswa dan Rakyat.
  2. Bebaskan Mahasiswa UNPAM yang masih di amankan dan di tahan.
  3. Hentikan segala bentuk arogansi kekerasan tehadap Mahasiswa dan Rakyat yang dilakukan oleh Aparat.
  4. Turunkan REZIM SBY-BUDIONO dan Adili Se-Adilnya, Serta cabut mandat DPR/MPR karna telah menghianati, Pancasila, UUD 1945, Proklamasi dan Trisakti.
Tuhan YME bersama kita dan senatiasa merido'i Perjuangan KITA
Salam Solidaritas, Salam Persatuan... Kaur ka ka kha…! Kaur ka ka kha…! Kaur ka ka kha…!

SUBANG, 19 OKTOBER 2012


Untuk melihat Foto dan Video silahkan login dulu di facebook anda masing-masing.
- Album Foto "UNPAM MEMBARA" Klik Disini
- Video "UNPAM MEMBARA" Klik Disini Bagian 1 dan Klik Dsini Bagian 2
-  Album Foto Aksi Solidaritas KBM - UNSUB Klik Disini


Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<