Senin, 29 Oktober 2012

News : Api Revolusi Menyala di Gedung DPRD Subang

Senin, 29 Oktober 2012 12:55 oleh: Warlan Putra

TINJAU Subang- Api revolusi menyala di area di gedung DPRD pada aksi damai puluhan mahasiswa dari Keluarga besar Mahasiswa (KBM) Universitas Subang (Unsub) memperingati hari Sumpah Pemuda, Senin (29/10/2012).

Puluhan massa yang berseragam jaket almamater berwarna biru itu datang di gedung DPRD dengan menggunakan kendaraan roda dua. Setibanya di gedung DPRD, mereka langsung menaiki pelang permanen nama DPRD Subang.

Selang beberapa menit, salah seorang mahasiswa mengeluarkan ban mobil dan membakarnya. Asap gelap membumbung tinggi di depan gedung DPRD. Mereka menyebutnya, itu api revolusi.

Dalam aksinya mereka menyampaikan 4 tuntutan yaitu tegakan supremasi hukum dan HAM, awasi setiap lembaga dan program yang diduga berbau korupsi, selamatkn pasar tradisional yang tergusur pasar modern dan bebaskan 1 mahasiswa universitas pamulang yang masih diamankan aparat pada aksi penolakan Wakapolri ke kampus mereka.

http://www.tintahijau.com/component/content/article/41-peristiwa/2937-api-revolusi-menyala-di-gedung-dprd-subang

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<