Kamis, 18 Oktober 2012

News : BEM Seluruh Indonesia Hari Ini Gelar Aksi Di Istana, Desak SBY - Budiono Turun

Kamis, 18 Oktober 2012

Jakarta, Seruu.com - Menilai bahwa kinerja Presiden Soesilo Bambang Yudhoyono (SBY) yang selama 8 tahun memimpin bangsa Indonesia dianggap masih gagal mewujudkan dan melakukan perubahan rakyat Indonesia untuk lebih sejahtera dan maju, Badan Eksekutif Mahasiswa Seluruh Indonesia (BEM-SI) besok akan melakukan aksi unjuk rasa mendesak agar Presiden SBY dan Wakil Presiden Boediono untuk mundur.

Dalam aksinya nanti, para Mahasiswa bersama berbagai elemen perjuangan diantaranya, buruh, petani dan rakyat untuk turun ke jalan menuntut perbaikan dan perubahan.

"Seluruh elemen mahasiswa, buruh, petani, rakyat akan turun aksi besok (Hari ini, Red) bersama-sama dengan aliansi BEM Seluruh Indonesia," kata Koordinator Pusat BEM SI, Muhammad Tanri Arrizasyifaa dalam rilisnya yang diterima redaksi seruu.com, Rabu (18/10/2012).

Menurutnya, sudah 8 tahun negara dipimpin oleh Presiden SBY, namun belum ada satupun perubahan bagi kepentingan rakyat yang terealisasi.

"8 tahun sudah rezim SBY menjajah ibu pertiwi, kerusakan demi kerusakan disumbangkan kepada bangsa ini. Hari demi hari, minggu demi minggu, hingga tahun demi tahun kita menunggu perubahan bangsa indonesia ke arah yang lebih baik, tapi apa nyatanya? Indonesia semakin terjerumus ke jurang kehancuran," terangnya.

Melihat kondisi tersebut, lanjut Tanri, rakyat saatnya bergerak dan menuntut perbaikan, jika memang tidak mampu membuat perubahan, rakyat menghendaki pemerintahan SBY dan Budiono untuk berhenti.

"Maka kita sudah selayaknya menganggkat kepal tangan kita, kita jadikan tinju untuk merobohkan dinding angkuh tirani yang mengangkangi ibu pertiwi," ungkapnya.

Aksi yang rencananya akan digelar didepan Istana Negara pada pukul 09.00 WIB itu, akan dihadiri ribuan massa dari berbagai elemen untuk perjuangan dan perubahan. [dhanny]

Facebook Comments

0 komentator:

Posting Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<