Kamis, 18 Oktober 2012

News : Bentrok Terjadi di Kampus Kami Universitas Pamulang

Bentrok terjadi dikampus kami Universitas Pamulang terkait aksi penolakan WAKAPOLRI ke Kampus Univ. Pamulang Banten beberapa mahasiswa luka parah diantaranya bernama Bernadectus Mega Pradhiptha mahasiswa fakultas hukum angkatan 2009,
Kami tau bahwa engkau yang membaca pesan ini adalah saudaraku seperjuangan yang anti penindasan dan berpihak kepada kebenaran…
Sampai info ini dikabarkan kita masih dalam kondisi aksi dengan solit dan terus bertahan….

Tuhan YME bersama kita dan senatiasa merido’i perjuangan KITA…..Sebarkan

Salam Solidaritas,
Salam Persatuan…Kaur ka ka kha…..Kaur ka ka kha…..Kaur ka ka kha…..


===============================================

Demo Wakapolri, 1 Mahasiswa Unpam Terluka
Amba Dini Sekarningrum - Okezone

TANGERANG - Kedatangan Wakil Kepala Polisi Republik Indonesia (Wakapolri) Komjen Nanan Sukarna ke Universitas Pamulang (Unpam) mendapat penolakan dari sejumlah mahasiswa. Bahkan aksi penolakan ini membuat seorang mahasiswa terluka.

Bernadiktus Mega Pradita (20) mahasiswa semester 7 Fakultas Hukum ini terluka dan mengalami pendarahan di hidung akibat kena pukul aparat kepolisian yang mencoba menghalau aksi penolakan tersebut.

Informasi yang dihimpun Okezone, Kamis (18/10/2012) awalnya sebagian mahasiswa menghalau kedatangan Wakapolri ke kampus itu. Saat itulah sejumlah aparat kepolisian langsung melakukan blokade dan menerjang sejumlah mahasiswa dibarisan depan. Aksi saling dorong dan pukul tak terhindarkan hingga melukai seorang mahasiswa.

" Kejadiannya sangat cepat, secara jelas saya tidak tahu siapa yang melakukan pemukulan. Namun yang didepan tadi polisi semua," kata Benediktus.

Akibat ulah polisi tersebut, situasi makin panas dan membuat ratusan mahasiswa langsung terjun dan melakukan aksi dorong dengan polisi. Sementara itu Nanan ada di depan dengan pengawalan ketat dan menuju ruang rektorat.

"Tidak ada polisi yang pukul-pukul. Saya kesini dengan maksud baik. Tidak ada mahasiswa yang dipukul," kata Nanan yang langsung pergi meninggalkan lokasi

Nanan sengaja datang ke kampus Unpam untuk menjadi pembicara dalam seminar manajemen yang digelar mahasiswa Unpam dan juga pihak rektorat.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<