Rabu, 10 Oktober 2012

News Komando: Save KPK Bukan Hanya Kasus Simulator SIM


JAKARTA – Jakartaupline.com- Ratusan massa aktivis mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi yang tergabung dalam Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (KOMANDO), melakukan aksi SAVE KPK dan orasi menjawab Pidato SBY, Rabu (10/10), pukul 16.00 WIB, di depan Gedung Komisi Penanggulangan Korupsi (KPK) Jalal HR Rasuna Said, Jakarta Selatan.

Aksi ini merupakan dukungan terhadap lembaga anti korupsi ini dari upaya kriminalisasi yang makin gencar akhir-akhir ini. “Selamatkan KPK bukan hanya kasus simulator SIM, tapi juga kasus Century, Hambalang dan kasus-kasus lainnya yg dibuat oleh Trias Politika (Eksekutif,Legislatif dan Yudikatif) yang bermuara pada kekerasan polisi” jelas Dedy, koordinator aksi.

Selain berorasi, mereka juga membentangkan poster berisi tuntutan: Perkuat kewenangan KPK untuk melakukan Pemberantasan korupsi di Negeri ini, Copot Kapolri Timur Pradopo, Menuntut mundur pemerintahan SBY-Boediono, dan Cabut mandat DPR-MPR. (Naskah: machfoed gembong. Foto: dedy Umj)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<