Senin, 01 Oktober 2012

News; Mahasiswa Subang Kecam Aksi Arogan Polisi

Senin, 01 Oktober 2012 16:07 oleh: annas nashrullah

TINJAU Subang- Badan Eksektutif Mahasiswa (BEM) Universitas SUbang menegcam aksi kekerasan aparat kepada massa demonstrans yang terjadi beberapa hari ini di sejumlah daerah.
Mahasiswa memintan, momentum hari kesaktian Pancasila yang jatuh pada 1 Oktober jadi momentum aparat kepolisian untuk menghentikan aksi arogan aparat kepada mahasiswa dan masyarakat saat menyampaikan aspirasi dan menjalankan fungsi kontrol kepada pemerintahan.

"Ini bentuk perlawanan kita terhada tindak kekerasan yang dilakukan aparat polisi kepada gerakan mahasiswa. Kita serukan stop kriminalisasi terhadap gerakan mahasiswa," kata Presiden BEM Unsub, Kelvi Pratama kepada TINTAHIJAU.com, Senin (1/10/2012).
Aksi yang dilakukan di gedung Pemkab, DPRD dan pos polisi itu, lanjut Kelvie, sebagi bentuk solidaritas kepada mahasiswa yang kerap menjadi "korban" arogansi dan refresip aparat.
Sejumlah aksi kekerasan itu terjadi di sejumlah daerah. Terbaru, aksi arogansi polisi ditunjukan kepada sejumlah amhasiswa dan LBH di Kabupaten Cianjur saat aksi penolakan film "Innocence of Muslim" di depan pusat perbelanjaan Cianjur. "Lawan, lawan dan lawan segala tindakan ketidakadilan!," tnadasnya.?


Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<