Kamis, 04 Oktober 2012

News - Polisi Serang Kampus Dengan Gas Air Mata

SERANG (Pos Kota) – Bentrok mahasiswa dan polisi pada peringatan HUT Provinsi Banten ke 12 berlanjut. Setelah bentrok di depan gedung DPRD Banten di Jalan Syech Nawawi, bentrok susulan terjadi di Kampus IAIN di Jalan Jend. Sudirman, Kota Serang, Rabu (4/10) sekitar pukul 15:00.
Aparat gabungan Polda Banten dan Polres Serang terpaksa menyerang dengan tembakan gas air mata dan water canon setelah mahasiswa merusak fasilitas umum.

Pantuan Pos Kota, mahasiswa usai bentrok didepan Gadung DPRD Banten sekitar pukul 13:00 langsung beranjak pergi dari gedung dewan. Didepan kampus IAIN, mahasiswa merusak fasilitas umum yang ada di jalanan. Petugas yang melakukan pengawalan berusaha menenangkan namun mendapat perlawanan.

Melihat situasi semakin tak terkendali, pasukan water canon dan pengurai massa didatangkan. Hujan batu dan tembakan gas air mata menjadi pemandangan yang menakutkan. Kedua buku saling melawan, polisi menembakan gas air mata dan water canon, mahasiswa melawan dengan melempari batu.

Tak kuasa menghadapi gas air mata, mahasiswa berhamburan masuk kampus. Polisipun terus menembaki gas air mata kedalam kampus. Tak mau kalah, mahasiswapun balik menyerang dengan melempari dari dalam kampus. Hingga saat ini belum diketahui korban luka-luka akibat kerusahaan ini. Polisi dan mahasiswa masih saling menghadang. (haryono). (http://www.poskotanews.com)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<