Rabu, 10 Oktober 2012

PERNYATAAN SIKAP AKSI SOLIDARITAS SELAMATKAN INDONESIA, SELAMATKAN KPK

KOMANDO DUKUNG KPK ; Ratusan mahasiswa yang mengatasnamakan Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia (Komando) berunjuk rasa di depan gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jalan HR Rasuna Said, Kuningan, Jakarta, Rabu sore (10/10). Mahasiswa dari berbagai kampus di Jakarta dan Tangerang ini menyatakan dukungannya terhadap KPK. Dalam aksinya mahasiswa menutup jalur lambat depan kantor KPK. Mahasiswa juga meminta KPK mengusut tuntas kasus-kasus besar seperti Hambalang dan Century. SAMRUT LELOLSIMA/RMOL

PERNYATAAN SIKAP AKSI SOLIDARITAS
SELAMATKAN INDONESIA, SELAMATKAN KPK

Wahai mahasiswa indonesia, penerus bangsa indonesia, Tidak tersentak bangkitkah gelora amarahmu melihat keadaan negara indonesia yang semakin amburadul tak terkontrol ini..fenomena KORUPSI jendral kepolisian yang baru-baru ini dipertontonkan kepada kita, serta kriminalisasi POLISI terhadap KPK merupakan sebuah kejadian yang luar biasa. Institusi KPK yang merupakan institusi independen terus dilemahkan sebagai institusi yang pemberantasan korupsi, jika benar indonesia harus bersih dari korupsi, lantas kenapa pemerintahan kita mulai dari KEPOLISIAN,DPR/MPR, SAMPAI PADA KEPALA NEGARA, terus melemahkan kinerja KPK sebagai institusi PEMBERANTASAN KORUPSI ?? apakah pejabat-pejabat pemerintahan kita sudah tidak lagi ingin melihat negara ini bebas dari korupsi. Belum usai dengan kriminalisasi KPK muncul lagi kewenangan penuntutan yang dipreteli dalam draf revisi UU 30 Tahun 2002 tentang KPK, kewenangan KPK tentang penyadapan juga diutak-atik oleh Komisi III DPR. Syarat penyadapan yang dapat dilakukan KPK lebih 'dipersulit'. Apakah ini bukan akal-akalan para koruptor yang ini mengamankan diri...? oleh karna itu kami konsolidasi mahasiswa nasional indonesia menuntut :
  1. Hentikan pengkriminalisasian polisi terhadap KPK
  2. Batalkan uu revisi KPK
  3. Menghentikan segala bentuk kekerasan polisi yang dilakukan kepada mahasiswa dan rakyat
  4. Turunkan sby-budiono, cabut mandat DPR/MPR karna telah menjadi penghianat negara,pancasila,uud 1945,proklamasi.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<