Senin, 01 Oktober 2012

PERNYATAAN SIKAP SATU OKTOBER HARI KESAKTIAN PANCASILA

 Satu Tekad, Satu Sikap, Satu Tindakan...!

- Tangkap dan Adili pelaku kekerasan terhadap Gerakan Mahasiswa dan Rakyat dalam menyampaikan aspirasi sesuai Hak Konstitusional Undang-Undang Dasar 1945.
- Maraknya Aksi Anarkisme dan Premanisme di Negeri ini cukup mencederai Prinsip Kemanusian dan Keadilan Sosial bagi seluruh Rakyat Indonesia.
- Melindungi segenap Bangsa Indonesia dan Seluruh tumpah darah Indonesia.
- Teguhkan Sikap Persatuan Nasional dalam Mewujudkan Nilai-Nilai Pancasila.


Hari ini Senin 1 Oktober 2012 yang bertepatan sebagai Hari Kesaktian Pancasila. Di dalam Momentum hari Kesaktian Pancasila, kita kembali merefleksikan Nilai-Nilai Pancasila sebagai dasar tujuan Berbangsa dan Bernegara. Namun pada kenyataanya Lembaga Pemerintahan saat ini sudah keluar dari Nilai-Nilai Pancasila itu sendiri dan tidak sama sekali melaksanan Pancasila sebagai amanat sang Pendiri Bangsa.

Paranoid semakin terus meningkat yang telah terjangkit di tubuh Penguasa, tidak kurang dari sepekan pasca Konsolidasi Mahasiswa Nasional Indonesia dalam MUNAS Mahasiswa Indonesia di Cirebon telah terjadi peningkatan represif yang dilakukan Aparat  terhadap Gerakan Mahasiswa.

Di mulai dari aksi di Subang itu sendiri pada 17 September 2012 terdapat korban kekerasan Aksi Premanisme, Makassar, Kendari dan Aksi Petani, baru beberapa waktu tepatnya kemaren tanggal 26 berlanjut ke tanggal 27 September 2012 telah kembali terjadi tindakan Kekerasan terhadap Gerakan Mahasiswa di Cianjur.
300 Mahasiswa Se Cianjur yang tergabung dalam BEM Se-Cianjur, HMI Cianjur, PMII Cianjur mendapatkan perlakuan brutal dari Aparat, bentrok 2 kali yang terjadi sejak kemaren 26/9 hingga siang 27/9/2012 mengakibatkan 10 mahasiswa dilarikan ke RS, 2 kamera wartawan dirusak Aparat dan Mahasiswa termasuk ketua LBH Cianjur ditahan.

KBM - UNSUB
# Keluarga Besar Mahasiswa Universitas Subang #

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<