Kamis, 08 November 2012

BURUH SUBANG BERSATU DAN BERGERAK



BURUH SUBANG SEDANG MELAKUKAN PERLAWANAN.
KAMIS, 8 NOVEMBER 2012. DI KANTOR BUPATI SUBANG.

"BURUH BERSATU TIDAK BISA DI KALAHKAN"
JANGAN TAKUT SAMA APARAT DAN PEMERINTAH,TERUSLAH MELAWAN DAN BERGERAK..

HIDUP BURUH.....!
HIDUP BURUH.....!
HIDUP BURUH YANG MELAWAN.....!
— di Pemda Subang.

Untuk melihat videonya.... Klik di bawah ini.


Kami selaku Mahasiswa Universitas Subang sangat mendukung sekali dengan perjuangan Buruh untuk menuntut menikan upah layak, karna selama ini UMK di kab.Subang yang sangat kecil di bandingan dengan kota-kota lainya artinya upah buruh di kab.Subang tidak memenuhi Kebutuhan Hidup Layak.

===================================================

Pendopo Bupati Subang Dikepung Ribuan Buruh



TINJAU Subang- Tak sabar menunggu Bupati Subang Ojang Sohandi di Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi (Disnakertrans) di Jalan Mayjen Sutoyo, ribuan buruh bergerak menuju kantor bupati di Jalan Dewi Sartika.

Ribuan buruh dari sejumlah pabrik di Kabupaten Subang yang tergabung dalam Alinasi Buruh Subang menyambangi tempat Ojang Sohandi berkantor. Sayang, keinginan mereka bertemu Bupati untuk menekan UMK Rp1.5 juta gagal. Merekapun melakukan orasi di depan Pendopo.

"Kita mengharapkan proses penetapan UMK harus transparan, jangan ditentukan sebelum kita dilibatkan dan kita harap bupati amanah dan pro terhada rakyat. Upah layak adalah keharusan!" Kata Ketua Kongres Aliansi Srikat Buruh Indonesia Disdrik Subang,  Anang Kusnandar dalam orasinya.

Gelombang massa hingga adzan Dzuhur terus bergelombang menuju kantor Bupati. Mereka menjejali ruas akses jalan ke pusat kantor pemerintahan. Tidak hanya di perkantoran, massa juga terlihat bergerombol di lapangan Benteng Pancasila (alun-alun) dan Jalanan Dewi Sartika.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<