Sabtu, 10 November 2012

DOA HARI PAHLAWAN 10 NOVEMBER 2012


Renungan 10 November: ''Meneruskan Perjuangan Para Pahlawan RI" - Mahasiswa Universitas Subang  (UNSUB) menyambangi Taman Makam Pahlawan Cidongkol, Sabtu (10/11/2012).

DOA HARI PAHLAWAN:

"Ya Allah, Ya Tuhan Yang Maha Kuasa...
Di hari yg mulia ini, kami menundukkan kepala untuk pahlawan kami yg telah berjuang mengorbankan jiwa dan raganya untuk kemerdekaan bangsa Indonesia......

Engkau telah pertontonkan kepada kami pembeda antara ketulusan dan pamrih. Engkau juga telah ajarkan kepada kami pembeda antara sikap amanah dengan pengkhianatan. Engkau juga telah membuka mata dan telinga kami untuk menyaksikan perbedaan dan akibatnya antara kebenaran dengan kejahatan.

Hari ini kami datang kehadirat Engkau, memohon keadilanmu penguasa langit dan bumi.....

Dengan penuh ketulusan dan kemurnian jiwa, kami telah berusaha semampu kami, menyadarkan para penyelenggara negara untuk mengakhiri segala bentuk pengkhianatan terhadap rakyat dan bangsa. Kami juga telah berusaha sekuat tenaga kami menyerukan seluruh rakyat untuk bersatu menegakkan cita-cita para pendiri bangsa kami dan mengakhiri segala bentuk pengkhianatan yang saat ini telah mewabah ke dalam sistem negara maupun penyelenggara negara.

Ya Tuhan Penguasa Jiwa dan Raga....
Teguhkan jiwa-jiwa kami yang masih rapuh. Sucikanlah jiwa-jiwa kami yang masih kotor dan pamrih. Satukanlah jiwa-jiwa kami yang masih terpecah dan saling curiga antar satu dengan yang lain. Kuatkanlah raga kami untuk menegakkan kebenaran, keadilan dan kemakmuran bersama di negeri ini.

Amin.....

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<