Selasa, 20 November 2012

SERUAN BANDUNG:

TANGKAP MALING-MALING CENTURY
SERUAN BANDUNG:


MOGOK NASIONAL DAN DUDUKI PUSAT PEMERINTAHAN 9-11 DESEMBER 2012!! GULINGKAN SBY, USIR NEKOLIM, ADILI KORUPTOR, SITA DAN NASIONALISASI PERUSAHAAN TAMBANG ASING.


Konfrensi Indonesia Mendakwa Rezim SBY-Boediono-Parlemen yg diselenggarakan di Gedung Indonesia Menggugat, Bandung, pada minggu 18-11-12, dihadiri 559 peserta yg berasal dari jaringan gerakan buruh, petani, nelayan, mahasiswa, akademisi, LSM, budayawan.


Kenfrensi menyimpulkan dan manyatakan:

1. Presiden SBY-Boediono sebagai kepala negara ilegal, karena SBY adalah satu-satunya Presiden yg dipilih langsung tanpa melalui mekanisme musyawarah dan mufakat oleh MPR, yg diatur dalam sila ke-4 Pancasila. Produk konstitusi era reformasi dan dan semua turunannya ilegal karena bertentangan dengan Pancasila yg tercantum dalam Pembukaan UUD 1945. Selain ilegal, Presiden SBY juga menjadi pejabat korup, khianat dan selalu menebar kebohongan.

2. Konfrensi juga menyerukan rakyat untuk duduki dan nasionalisasi perusahaan SDA yg dikuasai nekolim.

3. Konfrensi juga menyerukan adili koruptor dengan Pengadilan Rakyat. Kasus korupsi yg melibatkan istana negara dan keluarga Cikeas hingga kini tak tersentuh oleh hukum.


Untuk itu konfrensi menyepakati untuk menyerukan dan membentuk persatuan dan kesatuan gerakan rakyat untuk menempuh jalan revolusi.


Menyerukan rakyat untuk:

1. Menyampaikan PETISI SOEDIRMAN kepada Tentara Nasional Indonesia yg membiarkan tanah, air dan kandungan dirampas oleh penjajah asing.

2. Menyerukan gerakan pra-kondisi pada tangga 3 Desember 2012 dengan menggembok kampus menuntut pendidikan murah, gembok pabrik tuntut kesejahteraan buruh, duduki semua perusahaan tambang se Indonesia yg dikuasai asing.

3. Melakukan mogok nasional dengan menduduki pusat pemerintahan, dari pusat hingga daerah pada tanggal 9-12 Desember 2012 untuk menggulingkan Rezim SBY.


Demikian seruan ini:


Panpel:
Effendi Saman, Fidelis Giawa, Helmud Hector Simamora, Ilham F. Wiratmaja, Daus Sapujagat.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<