Selasa, 27 November 2012

Video Wawancara PPI Berlin - Marzuki Ali di TV One terkait Kunker Baleg DPR RI...


Komentar dari video tersebut di youtube
-------------------------------------------------------
  • lihat muka si juki klihatan bgt menahan malu...
    udah lempar,lempar kesalahan
    bilang PPI inilah,itulah
    trus bilang KBRI yg salah lah ini lah itulah
    kenapa ya tidak minta maaf n mengaku bersalah trus kemudiann berkomitment
    n memperbaiki yg akan datang ....
  • ah jadi ilfil lihat si jukek berkoar-koar...... mulek kayak kentut
  • waduh om juki,gak harus minta surat2 resmi dr masyarakat untuk mendapat trasfaransi dari wakil rakyat.... kewajiban wakil rakyat untuk melaporkan agenda2 nya yang transfaran.
    om juki buat maysarakat emosi
  • juki baca ni komen orang-orang!
    halah si juki banyak alasan aja. ngomong pake emosi doang makin keliatan lo ga punya otak. mundur aja dr DPR scr baik-baik drpd makin malu!
    lah si DIN tuan rumah mau ngundang siapa kek suka-suka dia lah. Anggota DPR kan cm tamu aja, mana salah alamat pula. Kalau udah diundang sm tuan rumah yah tinggal masuk aja, ngapain minta izin sm tamu lg. Ga ada hubungannya, juki..juki... Lembaga paling transparan jidat lo tu juki!!! emang lo kira rakyat tau kegiatan lo??
  • "jangan-jangan lempar masalah..."kata mas Yoga. dan itulah watak DPR kita, penghambur uang rakyat, kerja nggak ada hasilnya...
  • DPR lembaga negara yang paling tidak terhormat dimata rakyat. Coba buat poling yg netral pasti bayak yang nilai negatif. Setiap kegiatan yang menghamburkan2 uang selalu akan ditutupi. Haram hukumnya pilih demokrat. Marzuki ali dah jelas sampah..
  • ya udah pak juki ga usah emosi gitu
    mending pikirin tujuan jalan-jalan berikutnya
    pasang aja muka tembok seperti biasa
    yg penting hepi yah pak
  • marzuki alie kapan turun?
  • tampan, pintar dan kritis.. mau jadi mantu saya dek? :P
  • kebanyakan nge'les jawabnya pak Marzuki ini. Dan kalopun undangan untuk PPI dari DIN, bukan dari DPR, kenapa ga boleh dateng?!
  • @hellocilik ini ngena bgt mas komennya.. Haha
  • jukimen cuci tanngan!!!
  • Anda ini mahasiswa, harusnya lebih bisa ngeles seperti saya.......#ups
  • ga ngerti lagi sama om juki gmn mikirnya. toh ppi jerman jg cuma minta transparansi, a.k.a minta aplot video dan bukti hasil rapat kan? ya knp ga dari pihak DPR di ladenin gitu tantangannya? mreka aplot video, bukti slesai, agenda jelas, kita seneng, ga ada tuduh2an. OH! apa karna emg ga kerja apa2 ya jadi takut aplot dan nutup2in?
  • najis, dpr najis. kayak yang bener aja dah
  • ya iyalah DPR itu paling TRANSPARANSI, la wong lg rapat disambi nonton film porno jg DITRANSPARANSIKAN koq... ini JUKI ketua SAMPAH emang, sampe detik terakhir ga isa bikin komitmen, masih nyalahin lembaga laen..
  • ahaha rekan PPI Berlin kalo ngomong sama ketua DPR yang sopan lah. gausah cengangas cengenges. TV One pula, kalo jadi mediator yg adil lah. gue tau lo pengen ngomporin biar seru. buat Om Marjuki, om tanggepin nya jangan sambil marah marah. nanti malah jadi salah ngomong :)
  • RAKYAT UDAH TAU DPR ITU KERJAANNYA!KALO GA KORUPSI,YA TIDUR PAS RAPAT!MASIH SEMPET2NYA BELA2IN DPR!DUTA NEGARA ITU YA KAMI MAHASISWA YG KULIAH DI LUAR NEGRI!INGET UMUR WOI,UDAH TUA NGELES MULU!
  • Komentar Dihapus
  • Hahah, wartawan TVOne emosional banget ya
  • menit 23.10 DPR lembaga yg paling transparant kata Juki...yg bener ah Pak...
  • Angkat topi untuk PPI & Masyarakat Indonesia di Jerman!! Lawan terus kebusukan pemimpin bangsa ini!! Semoga PPI Berlin menginspirasi PPI2 lainnya diseluruh dunia untuk bisa kritis terhadap para pemimpin negri ini!! Salam!
  • Terus emangnya kenapa kalo mahasiswa ikut rapat? Emangnya mereka terpantau mengganggu? Suka interupsi atau bisik2 pas lagi rapat? Bilangnya transparan, eh malah marah2 ada yang ikut memantau. Malu lho sampe mahasiswa yang harus ngerekam rapat yang seharusnya malah tugas DPR yang merekam untuk dokumentasi dan laporan ke masyarakat.
  • pinter banget marzuki ali ngeles,,siapa pak yang ngajarin,,
  • Pak Marzuki ini orang demokrat kan? Jangan pilih partainya lagi deh kalo gitu, buang2 duit negara aja ga ada hasilnya untuk rakyat
  • contohlah ahok.org
  • seru banget nontonin ginian huahahaha.. mas iko pasti emosi haha
  • ada apa kakanda? ko bawa-bawa adinda, aduh ngga enak nih, adinda kan gaholnya sama orang barat semua, ah kakanda ko bilang gitu :P
  • Melalui diskusi ini terlihat sekali betapa rendah niveau DPR kita. Terlihat betapa pak mazuki berusaha untuk membela kehormatan DPR yang sudah hilang. Semoga DPR yang mendatang akan diduduki oleh orang-orang yang lebih cerdas&bijaksana. Ich konnte am Ende nur noch lachen. Immer weiter so, PPI berlin, schoene Gruesse aus Norwegen.
  • aduh,,,,ngomongin etika,kok ketua DPR ngomongnya ga beretika......
    ngomong2 main ke KBRI mah pelajar sini sering ke KBRI,aduh masak lembaga gede cara ngomong kayak anak TK
  • informasi apapun yang dibutuhkan si Mahasiswa pasti akan dilayani dengan baik. Oleh karena itu saya bisa mengerti, mengapa DIN membuka pintu bagi 2 anggota PPI untuk menghadiri pertemuan tsb.
  • etika Indonesia yg dimaksud Pak Juki itu apa? yang nutup2i budget, agenda dll? DIN pd saat itu adlh TUAN RUMAH, jd dia berhak mengundang siapapun. Kalau ada permintaan dari WNI apalagi mhsw. Bngs jrmn sngt menghormati kepentingan2 Mahasiswanya, mereka tdk pernah membedakan bangsa, agama, ras. yang penting orang itu tercatat sebagai mahasiswa di suatu perguruan tinggi di RFJ,
  • YOGA..JANGAN BERGAUL DENGAN ORANG BARAT TERUSSSS (kutipan Marzuki Ali) ha2..lha pak M.A ini gimana tho?? Profesor2x kita bule2 semua paaak...dan mereka lebih tau etis drpd pejabat2 Indonesia yang congkak dan sombong kayak bapak :P
  • nyantai aja kali bos gak usah pake urat ngomongnya selon aja
  • kelihatan bodohnya tuh orang...
    dukung PPI dan lanjutkan investigasi selanjutnya :D
  • Untung saya dulu sekolah di Berlin, jadi kalau ngomong gak seperti Juki.
  • Mas Yoga, masa g tau sih si Pak Juki ini g tau cara upload data di website. Persiapan jalan2 yg baik mungkin Pak Juki. Makin si pak Juki ini ngomong, makin keliatan g pinternya. S3 opo S teler iki....
  • @kanda juki : bilang lembaga yg paling transparan adalah DPR huauahauaua. kanda juki tidak tahu apa bodoh klw banyak anggota anda yang korupsi. kanda...kanda....kok jadi panik.
  • ini kok moderator nya lebih memihak juki? Ga professional. Gimana nih TVONE?
  • klo ngemeng Nyantei aja ki.. Jukii, urat leher mo putus tuh...
  • SUMPAH.. ini Juki dilihat tambah muak gw... bego jg dipamerin dong... :D :D
  • "DPR ini lembaga yg paling transparan di indonesia".. walah, iklan jamu neh... yg dodol siapa sebenernya...
  • Perubahan schedule dari institusi yg dikunjungi? halooo.. ini jerman bung. jg disamakan sama rapat paripurna senayan... mereka disiplin, tepat waktu..
  • Juki ohh juki...........jd mulesss pngen e ek
  • kunyuk. disiapkan dengan baik dari hongkong. dateng meeting aja telat... outcome gk jelas. institusi tujuan jg nyasar. dasaranya dipersiapkan dg baik itu apa JUKIIIIIIII....????
  • Pak Marzuki orangnya terlalu kebawa emosi nih, keliatan banget kurang bijaksana. Padahal udah jelas PPI cuma minta komitmen transparansi, pdhl tinggal dijawab aja malah bertele-tele dulu,eh ujung2nya juga ga dijawab.
    Yah mungkin ada sedikit problem juga dengan KBRI Berlin. Gimana solusinya? Yah DPR diskusi sama KBRI dong!
    DPR kasih transparansi,KBRI buka forum diskusi.Bangun kepercayaan, biar ga dicap jelek mulu!
    Sebagai INDONESIA tetap berikan dukungan dan solusi di balik kritikan tajam bos!
  • Gimana sih. ga sampai 5 menit sudah ganti..katanya sudah dipersiapkan dengan sangat baik. masa mau upload agenda takut kalau nanti ada perubahan.. kalau sudah dipersiapkan mana ada badan resmi di jerman terus merubah jadwal.Kalau bukan dari DPR nya ...yg mencla mencleeee
  • MARJUKI SAMPAH
  • Salut buat teman2 PPI Belin. Salam dari Maastricht :)
  • SiJuki neh cocok bgt jadi event organizer. gak ngomongin persiapan konten malah ngobrolin persiapan keberangkatan, koordinasi sm dubes, dll...
  • 23:12 -> Best line ever
  • Ekspresinya Pak Marzuki Ali, kayak mau buang air besar cuman ditahan karena ngga ketemu toillet :D
  • ADEK ANGKAT-NYA SIAPA SIIIIIH? Hah adek angkatnya sekolah S3 di Jerman??? penasaran niih..siapaaaa itu adek angkatmu Om Juki???
  • Koreksi, yg bener VDI (Verein Deutscher Ingenieure).
    Kalau udah pake emosi emang ga selesei-selesei ini. Malah jd cari siapa yg salah,bukannya cari solusi utk ke depannya.Padahal mnrt gw tuntutan dr PPI udah jelas, transparansi utk kunker2 berikutnya. DPR hrs contoh pemprov DKI Jokowi-Ahok sekarang. Itu yg namanya TRANSPARANSI. Uang dari rakyat,anda2 adalah pelayan rakyat, jd rakyat berhak tau apa yg anda kerjakan dan dipakai untuk apa saja uang rakyat ini.
  • Pak MA, bpk punya website.,,.kenapa tidak dipakai??kmn tuh duit bwt ngurus website?info bisa d terangkan melalui website wlwpn msh blm pasti pak,.,weleh2.,.,kerja bagus bwt PPI Jerman,.,.nunggu kabar dari PPI d tmpt lain,,.sengat DPR kalo emg tdk bermanfaat
  • DPR, lembaga yang paling transparan......?????
    leck mich am arsch......
  • lebih kocak dari OVJ
  • sapa sih adik angkatnya si Juki??? carilah tuh orang!
  • Verein Deutscher Ingenieure kali? ttg SNI atau undang2 keinsinyuran sih?
    pak MA marah sama DIN aja! Pak MA ga punya duit buat bayar org ngurus website?
    daripada ngelindur, mending sebut data dan fakta di media ttg kunjungan penting selain ke DIN!
    trip liburan ke luar negri jg kira2 2 bulan sebelumnya harus komunikasi dg dubes u/ bikin visa. jadwal tour jg disesuaikan dg jam buka tempat2 wisata dan ketersediaan transport ;)
    kami malu diwakilkan org yg tak mau mengakui kesalahan! L√ĄCHERLICH!!!
  • klo kayak gini mah, jangan jerman doang yg kayak gini. ppi negara2 lain harus ikutan!!!
  • yoda konsuler di berlin di jadiin kambing hitam terus...
  • marzuki ali asli udah emosi,wakakakkakaka
  • gak lama kena stroke tuh si ali
  • Salut buat tmn2 PPI Jerman..gregetan ngeliat ulah para wakil rakyat!!!:-(
  • Wahahahahahaahahahah! Mantabbbbbbbbb! Salut buat temen2 PPI Jerman. Salam dari PPI Swiss. =)
  • yoga...good job...pak marzuki kok malah ngelantur ke lembaga lain...hehe
  • Mendadak ngefans sama ketua PPI Berlin haha! Good job buat PPI, mahasiswa emang harus kritis, itu pak Juki mukanya udah kayak kepiting rebus! lol
  • ane dukung PPI di seruluh dunia untuk melaporkan para anggota dewan yang cuma jalan2 di luar negeri...jangan hanya bisa menghabiskan anggaran APBN saja...itu duit rakyat...dan juga si juki jgn suka pitnah orang...klo para anggota anda memang benar kerja disana knp anda kaya kebakaran jenggot...study banding jg gk ada manfaatnya bagi rakyat...ingat...yang anda gunakan itu duit rakyat...bukan duit pribadi....klo rakyat pada mogok bayar pajak BUBAR lah negara ini....

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<