Senin, 17 Desember 2012

AROGANSI TELAH MENDARAH DAGING DIWATAK POLRI

MELAWAN.............Adalah jawaban dari kita berfikir.......
SEJARAH...........adalah pijakan kita bertindak......
jadi kita TIDAK BERSALAH BILA KITA............
MEMBELA Proklamasi, Pembukaan UUD 45, Pancasila......
dengan jalan sejarah........
10 November 1945, Bandung Lautan Api, Palaga Ambarawa, Medan Area, Perang Palembang dan banyak lagi dengan pilihan jalan tersebut dalam mewujudkan mempertahankan kemerdekaan Indonesia...........LAWAN


AROGANSI TELAH MENDARAH DAGING DIWATAK POLRI
=======================================

Arogansi kembali ditunjukan oleh POLRI hari ini senin, 17 Desember 2012.
5 Laskar Pejuang Unpam yang dimana hari ini merupakan hari akhir batas perpanjangan tahanan POLDA kembali menerima prilaku arogansi POLRI yaitu :
Telah dipindahkan/dilimpahkan status tahanan mereka dari status tahanan polda menjadi tahanan kejaksaan yang sama sekali tidak diberikan haknya atas informasi hukum dan tata cara pelimpahan tahanan.

1. Dimana kuasa hukum 5 laskar pejuang unpam sama sekali tidak di informasikan status mereka yang seharusnya satu hari sebelum Mereka dilimpahkan kuasa hukum di beritahu,

2. 5 laskar pejuang unpam baru mengetahui dirinya akan dilimpahkan hari ini jam 11.00 setelah mereka diminta untuk menandatangani pelimpahan oleh penyidik, setelah itu diminta utk berkemas pindah ke kejaksaan. artinya mereka baru tahu akan dilimpahkan satu jam setelah penandatanganan. yang seharusnya satu hari sebelum pelimpahan mereka sudah di beri tahu tapi hal itu tidak dilakukan oleh pihak penyidik.

3. Hak 5 laskar pejuang unpam yang seharusnya mendapatkan pemeriksaan kesehatan sebelum dilimpahkan hal ini juga tidak dilakukan oleh pihak polda metro jaya.

4. kejanggalan pelimpahan tahanan dimana wilayah kejadian itu di pamulang tanggerang selatan yang seharusnya kejari itu di tanggerang kota, tapi 5 laskar pejuang unpam di serahkan di kejari tigaraksa kab tanggeran dan di rutan jambe wilayah tigaraksa kab tanggerang.

Dengan ini gerakan kita komando wil jaksel dan tangsel menyerukan sudah waktunya arogansi polri harus dihentikan karena sudah cukup 1636 aduan orang tua kita rakyat Indonesia ke komnas ham tentang prilaku kekerasan, arogansi dan tindak sewenan-wenan polri dalam mengkriminalisasi sebagai bentuk imunitas hukum mereka.

dan kita menyatakan polri yaitu polda metrojaya telah kembali menculik 5 laskar pejuang unpam dalam mengukuhkan tuduhan mereka dalam megkriminalkan 5 laskar pejuang unpam yang menentang prilaku tindakan polri-brimob yang represif, arogan serta kekerasan terhadap rakyat krna sangat tidak bertentangan kepada :
Pancasila, Proklamasi dan penegakkan Pembukaan UUD 45.

MARI KITA GELORAKAN BERSAMA........
SALAM PERSATUAN SALAM SOLIDARITAS
KAUR KA KA KHA.........

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<