Selasa, 25 Desember 2012

Dukungan Solidaritas Tetap Berjalan



Hari ini tepatnya tgl 25 Desember 2012 yg juga berketepatan di hari Natal yg merupakan hari libur nasional tidak mengurangi semangat solidaritas terhadap Lima Laskar Pejuang UNPAM yg telah menjadi tahanan jaksa negri tigaraksa yg di titipkan di Rutan kls 1 Jambe.

Hampir tidak kurang Lebih 70 Mahsiswa KOMANDO Wil. Jakarta Selatan dan Tanggerang Selatan yaitu KBM UNPAM dan KB UMJ serta SKAB dan juga Orang tua mengunjungi Rutan kls 1 di jambe.

Ini membuktikan bahwa rekan2 dari Lima Laskar Pejuang UNPAM tdk bersejalan dg apa yg telah dituduhkun POLRI dlm mengkriminalkan Lima Laskar Unpam tapi mhs meyakini bahwa mereka adalah pejuang, dan sejarah juga mencatat Pejuang selalu dekat dg Penjara dan sejarah juga membuktikan Kemerdekaan Indonesia dipimpin oleh mereka yg juga bergelar napi2 yg di kriminalkan oleh penjajah jadi kami berpandangan bahwa POLRI sama dengan Penjajah atau sdh mnjadi alat Penjajah.

Jejak Rekam Gerakan mhs adl jejak rekam gerakan yg sangat anti terhadap penindasan dan keterjajahan, dan jejak rekam POLRI-Brimob hari ini hanya kekerasan, arogansi dan kriminalisasi terhadap gerakan jadi sekali lagi kita harus selamatkan POLRI dr kaki tangan penguasa penjajah dg menempatkan POLRI di bawah MENDAGRI shg tidak menjadi alat pukul SIPIL.

Utk diketahui rekan2 baik media maupun kawan2 yg berjuang.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<