Selasa, 11 Desember 2012

Indonesia di Bangun dengan Gagasan Besar



Memproklamirkan kemerdekaan negeri ini dan membangun negeri ini, memang di awali dengan gagasan-gagasan besar. Namun jangan sampai di tiap jaman atau di tiap rejim, negeri ini di rombak-rombak atas dasar "kepentingan sesaat" oleh berbagai golongan di seputar rejim, di seberang rejim dan oleh eksperimen kepentingan dari kaoem terpelajar, enterpreneur dan para aparatur di pemerintahan,

Jangan sampai Demokrasi dijalankan, justru untuk merusak kultur politik masyarakat melalui bentuk money politics hingga membenturkan perbedaan-perbedaan seperti etnik, kelas sosial dan yang paling menonjol kini adalah perbedaan aliran religi, Jangan pula Otonomi Daerah dikembangkan untuk terlampau memperbanyak jumlah Provinsi, Kabupaten dan Kota, sehingga negeri ini terkuras untuk membiayai banyaknya organisasi pemerintahan daerah itu.

Gagasan-gagasan besar dalam membangun Negeri ini, ditujukan untuk Kesejahteraan Rakyat. Tetapi jangan sampai orientasi kesejahteraan tsb dipersempit kepada kepentingan ekonomi semata. Sehingga menjadi dalih untuk menguras negeri ini dengan mengundang pihak asing mengeksploitasi kekayaan alam, keringat rakyat dan asset-asset Bangsa ini bagi keuntungan yang lebih besar di pihak asing. Karena para pemimpin, para kaoem terpelajar, para enterpreneur dan para aparatur pemerintah "malas" untuk mengembangkan kemampuan BERDIKARI.

Di dalam orientasi Kesejahteraan Rakyat di luar bidang ekonomi, hal-hal yang penting dikerjakan adalah menjaga Kelestarian Alam untuk terus bermanfaat bagi generasi penerus, membangun Kepribadian dalam bidang Budaya, serta tahan menghadapi macam-macam kompetisi Global.

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<