Selasa, 18 Desember 2012

News : Mahasiswa Indonesia Sweeping Warga Malaysia Di Batam


BATAM (suarakawan.com) – Sekitar 200 mahasiswa yang tergabung dalam Temu Mahasiswa Nasional (TEMAN) melakukan aksi ‘Ganyang Malaysia’ di depan pintu masuk Pelabuhan Internasional Sekupang, Batam, Kepri, Selasa (18/12).

Dalam aksi tersebut 200 mahasiswa dari berbagai kampus seluruh Indonesia melakukan cap jempol berdarah untuk ganyang Malaysia

Menurut Firmana Tri Andika, Humas TEMAN, terkait rencana aksi besar2an ratusan Mahasiswa se-Indonesia bersama ribuan Warga Batam untuk Ganyang Malaysia di Batam hari ini semua warga negara Malaysia yang berada si Batam sejak malam hari hingga pagi tadi di evakuasi keluar dari kota Batam.

“Penyebrangan Ferri Malaysia – Batam kosong, pagi tadi Pemerintahan Malaysia mengeluarkan larangan Warga Negaranya berpergian ke Batam,” jelasnya.

Walaupun hujan deras, lanjutnya, mobil – mobil dengan bendera Merah Putih berisi Mahasiswa sesekali nampak lalu lalang menyisir tempat-tempat yang diduga ada orang – orang Malaysia.

“Situasi ini sangat mencekam bagi warga negara Malaysia,” tutupnya.

Seperti diberitakan sebelumnya, ratusan mahasiswa dari berbagai kampus di berbagai kota se Indonesia berkumpul di Politeknik Batam dalam rangkaian acara Temu Mahasiswa Nasional ( TEMAN ).

Dari pertemuan yang ada ratusan mahasiswa ini berencana akan melakukan aksi Ganyang Malaysia pada Selasa (18/12) besok.(jto)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<