Rabu, 13 Februari 2013

KERUSAKAN DAN KEKACAUAN BANGSA TELAH MENCAPAI PUNCAK TERTINGGINYA: TUNGGU APA LAGI PEMUDA?

Catatan Malam:
KERUSAKAN DAN KEKACAUAN BANGSA TELAH MENCAPAI PUNCAK TERTINGGINYA:
TUNGGU APA LAGI PEMUDA?

Oleh: Haris Rusly (http://facebook.com/haris.rusly)
(Aktivis Petisi 28 / Presidium MKRI)

Sesungguhnya bangsa ini telah hancur berkeping keping. Kehancuran sistem negara, pragmatisme politik makin menggila, kerakusan kekuasaan makin menjadi-jadi, jual beli jabatan dipraktekan oleh elite politik di setiap moment pileg dan pilkada makin terkendali, kehancuran kerusakan moral bangsa telah mencapai puncak tertingginya.

Marilah kita memulai dari diri kita sendiri, membersihkan jiwa kita dari kepentingan pribadi dan kelompok. Selama kita masih berpikir untuk menjadi Capres dan Caleg sebagai tujuan akhir perjuangan, maka tenggelamnya bangsa ini hanya menghitung hari.

Hanya dengan ketulusan dan pengorbanan dalam perjuangan yg menjadi syarat untuk membangun persatuan dan kesatuan gerakan. Tanpa ketulusan perjuangan, bangsa ini tak akan pernah bisa bersatu padu, dan mudah dicerai-beraikan, dipecah belah oleh kepentingan sempit jangka pendek.

Kita berjuang tidak untuk mencari pengakuan sebagai intelektual. Kita juga berjuang tidak untuk diakui sebagai pahlawan. Semestinya perjuangan kita tak menjadikan jabatan politik dan harta kekayaan sebagai tujuan akhir.

Perjuangan kita harusnya ditujukkan untuk menyelamatkan kepentingan bersama kita sebagai bangsa, yang dikhianati oleh rezim SBY-Boediono dan seluruh elite politik.

Sekali lagi, sudah waktunya kita harus membangun persatuan dan kesatuan perjuangan untuk menjebol dindin tebal yang membentengi rezim khianat dan korup, rezim SBY-Boediono-Parlemen, yang mengabdi pada kepentingan asing, yang ber-tuhan-kan harti benda dan jabatan.

TUNGGU APA LAGI?
Saat ini, di saat rezim SBY-Boediono-Parlemen telah hancur berantakan, serta terpecah dalam berbagai kepentingan untuk berkuasa dan menyelamatkan diri, dengan saling membunuh satu sama lain.

Sekali lagi,
TUNGGU APA LAGI PEMUDA DAN MAHASISWA? BERSATU REVOLUSI SEKARANG JUGA!!

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<