Senin, 11 Februari 2013

Seruan: NEGARA DALAM KEKOSONGAN KEKUASAAN

Seruan:

WAHAI PEMUDA
DAN MAHASISWA,
TUNGGU APA LAGI?
NEGARA DALAM KEKOSONGAN KEKUASAAN.


Oleh: Haris Rusly (Aktivis Petisi 28, Presidium MKRI)

Konstitusi dan aturan hukum yg mereka buat sendiri dengan landasan pengkhianatan terhadap negara, bahkan tak lagi mereka taati dan mereka jalankan.

Tak ada lagi Pemimpin negara, SBY dan seluruh Pimpinan Parpol sibuk mengurus dirinya sendiri, sibuk mengamankan diri dan keluarganya, sibuk berebutan kekuasaan di 2014. Rakyat, bangsa dan negara Indonesia tak ada lagi yg urus.

REZIM SBY-BOEDIONO-PARLEMEN DALAM KEADAAN YANG SEKARAT, TERPECAH BELAH OLEH PERTARUNGAN SALING MEMBUNUH ANTAR MEREKA.

WAHAI PEMUDA DAN MAHASISWA, APA LAGI YANG KITA TUNGGU? MASIH BELUM CUKUPKAH SELURUH PENGKHIANATAN NEGARA DAN PERAMPOKAN UANG RAKYAT DIPERTONTONKAN?

APAKAH KITA MENUNGGU HINGGA BANGSA INI TENGGELAM KE DASAR LAUTAN BARU KITA BANGKIT, BERSATU DAN BERGERAK?

SAATNYA HARUS BERSATU UNTUK MENGGILAS SBY, BOEDIONO, PARLEMEN DAN SELURUH ELITE POLITIK KORUP-PENGKHIANAT BANGSA MELALUI JALAN REVOLUSI.

Tak ada jalan lain untuk menyelamatkan bangsa. Hanya revolusi satu-satunya jalan membawa ke luar bangsa Indonesia dari era gelap gulita.

Bangkit, bersatu, bergerak pemuda Indonesia: pemuda di kampus, pemuda di pabrik, pemuda di desa, pemuda di barak-barak TNI-Polri, intelijen muda, rohaniawan muda, budayawan muda, jurnalis muda, usahawan muda.

SATUKAN TUNTUTAN DAN TINDAKAN:

  1. Gulingkan dan adili SBY-Boediono dan seluruh elite politik korup dan pengkhianat bangsa.
  2. Nasionalisasi asset bengsa yg dikuasai oleh asing.
  3. Moratorium Pemilu 2014 hingga penataan ulang sistem kenegaraan dan sistem kepartaian yg bebas dari pengaruh asing, koruptor dan pengkhianat negara.
  4. Bentuk Presidium Pemerintahan Peralihan untuk memimpin penataan ulang Indonesia yang sesuai dengan Pancasila dan UUD 1945.
  5. KEMBALI KE PANCASILA DAN UUD 1945.

"..bunga melati harum semerbak, lupakan bintang di langit yg hanya indah di pandang".

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<