Jumat, 22 Maret 2013

Maklumat MKRI Jambi

Maklumat MKRI Jambi
Salam Djuang!!!!, Kawan2, kita tau bahwa sejarah adalam milik kaum muda, kita tau bahwa sejarah diciptakan oleh orang2 pemberani, kita tau bahwa rejim tetap ingin terus berkuasa, tapi kita juga harus tau bahwa kekuasaan Rejim korup adalah musuh Rakyat indonesia.

Indonesia adalah Cawan-cawan EMAS (bukan jambi emas), yang bertebaran dari sabang sampe meroke, kekayaan alamnya melimpah ruah, tapi apa yg kita miliki?... Semua itu telah kita tukar dengan Batok kelapa yang kita gunakan sebagai alat mengemis kepada Kapitalis ASING, semua sudah Penguasa serahkan, dan sudah terkapitalisasi oleh kepentingan Amerika dan lain2.

Pertanyaan mendasar adalah, kapan Rakyat indonesia berdaulat atas kekayaan alamnya, kapan rakyat indonesia merasakan PEMERATAAN kesejahteraannya, kapan rakyat indonesia mandiri ekonominya dan kapan rakyat indonesia hidup damai dan bisa mengelola tanah secara merdeka. Jawabannya adalah TIDAK MUNGKIN, selagi Rejim SBY-Budiono berkuasa.

Kekuasaan korup ini harus segera kita ahiri, karna mereka telah nyata2 mempertontonkan manipulasi kesadaran rakyat dengan politik pencitraan, padahal sejatinya mereka telah merampok Bank Centuri demi pemenangan Partai politiknya dan biaya kampanye presidennya. Untuk itu MKRI hadir ditengah ke Galauan rakyat dalam menyaksikan badut2 berkuasa. Tidak ada kata lain selain:

---Turun kan SBY-budiono (pencuri Bank century)
---Bentuk pemerintahan transisi
---Nasionalisasi Aset bangsa indonesia
---Kembalikan UUD 45 secara tegas dan faktual

Mari kaum muda, sejarah adalah milik kita, Sejarah diciptakan oleh kaum muda yang berani, musuh kita bukanlah agama dan suku yang berbesa, tapi musuh kita adalah KEKUASAAN YANG MENINDAS.

Jambi, 22 Maret 2013
MKRI Provinsi Jambi

Goes Soeryo, Ketua Presidium

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<