Minggu, 24 Maret 2013

PERS RELEASE - TAFSIR REZEKI DARI MIMPI KUDETA SBY

PERS RELEASE

TAFSIR REZEKI DARI MIMPI KUDETA SBY

Isu kudeta jadi sangat serius krn diungkap langsung oleh SBY saat lawatan ke luar negeri dan diulang tersirat hingga 7 kali dlm rentang tdk sampai 1 bulan.

Apa benar 25 Maret terjadi Kudeta? Apa ada latihan bersenjata? Apa ada propaganda ilegal yg masif dlm jumlah besar utk pengkondisian? Apa ada barak2 dibangun? Apa ada serangan2 bersenjata sebagai open war? Apa ada aliran uang dlm jumlah besar utk beli senjata api, peluru, granat, ransum dll? Jika hal2 itu tidak ada maka bisa dipastikan Kudeta itu hanya imajinasi SBY.

Jika itu adalah Imajinasi SBY maka yg menarik adalah knpa SBY memiliki Imajinasi itu? Ada dua kemungkinan. Pertama ada ketakutan luar biasa dalam diri SBY yg membuat dia tiap hari bermimpi, berhalusinasi, berimajinasi seolah ada "hantu" yg mengejarnya. Kalau hal ini jadi penyebab maka yg bisa memberi solusi hanyalah Psikiater.

Kemungkinan kedua SBY berimajinasi krn suplai laporan terus menerus pagi siang malam yg isinya melulu tentang rencana kudeta. Laporan yg membuat SBY percaya tentu bukan dari sms atau cleaning service tp laporan dari orang2 kepercayaan SBY yg punya akses kuat dan langsung pd SBY.

Siapa kira2 yg bisa membuat SBY percaya terhadap laporan itu? Kemungkinan pertama adalah para penasehat SBY. Kemungkinan ke dua para staff khusus SBY. Ke tiga adalah menteri terkait seperti Menhan dan Menkopolhukham. Ke empat adalah istansi terkait, BIN, Kapolri, BAKIN, Panglima TNI.

Jika 25 maret tdk ada gerakan yg dpt dikategorikan kudeta, maka SBY hrs segera periksa apa motif laporan itu. Apakah motifnya cari rezeki diakhir jabatan SBY krn konon anggaran bencana kudeta lebih besar dari anggaran bencana alam dan bailout Century.

Baiknya SBY memberi sanksi tegas pd para pelapor yg sukses "mengkudeta" citra SBY dan permalukan SBY sbg alumnus West Point, Presiden serta Panglima Tertinggi angkatan bersejata dihadapan Rakyat dan internasional.

Adian Napitupulu
Sekjen PENA 98

(Mohon sebarkan)

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<