Sabtu, 16 Maret 2013

SBY Pamitan Mundur Dari Jabatan Presiden Sebelum 2014:

SBY Pamitan Mundur Dari Jabatan Presiden Sebelum 2014:
Buku SBY MUNDUR Klik Disni

KOMANDO POLITIK NASIONAL TELAH BERPINDAH KEPADA KEKUATAN PEMUDA SIPIL DAN PERWIRA MUDA.

By: Haris Rusly - Fb : http://facebook.com/haris.rusly
(Petisi 28-Presidium MKRI)

Sejumlah tokoh politik, purnawirawan TNI, pimpinan ormas dan pimpinan redaksi media massa, diundang secara bergiliran oleh SBY ke Istana Negara.

Menurut penilaian saya, Presiden SBY sesungguhnya telah merasakan bahwa dirinya tak mungkin bisa bertahan sebagai Presiden hingga Pemilu 2014. Karena itu sejumlah purnawirawan, pimpinan ormas dan pimpinan media massa, diundang ke Istana, untuk tujuan pamitan, sebelum dirinya meninggalkan istana negara.

KOMANDO POLITIK NASIONAL BERPINDAH KE PEMUDA:

Sejak tanggal 11 Maret 2013, Presiden SBY sudah tak efektif lagi memegang kendali kekuasaan. Sejak tanggal tersebut, mayoritas instrumen negara berpindah dan dikendalikan sepenuhnya oleh kekuatan pemuda, baik pemuda sipil maupun perwira muda, baik yg di dalam struktur kekuasaan maupun di luar struktur, baik di tingkat daerah hingga tingkat nasional dan international. SBY TELAH SELESAI!!

Dulu, tahun 1945, bangsa Indonesia berhasil disatukan dan diproklamasikan kemerdekaannya oleh pemuda Soekarno, pemuda Hatta, pemuda Soedirman, yg berumur 30-an dan 40-an tahun.

Soeharto juga mengambilalih kekuasaan dari Soekarno di umur 40-an tahun, dan didukung perwira muda berumur 30-an dan 40-an tahun.

Kita tak butuh Jenderal bintang empat, bila sang jenderal hanya berani pegang tongkat komando tanpa berani mengkomando. Kita juga tak butuh serjana S 4, bila sang sarjana hanya berani menjadi pengamat politik tanpa berani bertindak. Kita juga tak butuh capres muda yg hanya berani populer di survey.

Yang kita butuhkan adalah pemuda yg mau bersatu, teguh, konsisten, amanah, bersih dan berani mengambil resiko untuk mengubah keadaan bangsa yg telah kacau balau dan berantakan. Pemuda yg berani memimpin rakyat Indonesia untuk kembali menjalankan secara konsisten Pancasila dan UUD 1945 (asli).

Facebook Comments

0 komentator:

Poskan Komentar

Mohon Ma'af untuk tidak berkomentar yang mengangung SPAM. Silahkan berkomentar sebagai masukan untuk kami. Komentar anda sangat berarti, untuk kemajuan blog ini.
>>> Terimakasih anda telah mengungjungi blog AHMAD MUHIBULLAH/CP:087828150515, Jangan Lupa mampir lagi yahhh <<<